Koreografi TWICE 'Perfect World' Tuai Pujian Dancer Terkenal, Sulit Banget?
Twitter/JYPETWICE
Musik

TWICE kembali mendapatkan pujian karena single Jepang mereka 'Perfect World'. Kali ini koreografi Nayeon cs dalam lagu tersebut dipuji habis-habiskan, benarkah sesulit itu?

WowKeren - Baru-baru ini, kru dance La Chicha, mengunggah video untuk meninjau koreografi TWICE dalam single Jepang "Perfect World". Usut punya usut, kru yang kini berkompetisi di "Street Woman Fighter" itu merupakan para koreografer untuk TWICE di lagu tersebut.

"Perfect World" yang dirilis pada 29 Juni lalu tersebut telah ditonton setidaknya 40 juta kali di YouTube. Koreografi TWICE pada lagu ini dikenal kuat karena diiringi lagu bertempo cepat lengkap dengan gerakan kompleks. Bahkan para member TWICE menganggap koreografi lagu ini adalah yang paling menantang sekaligus terbaik mereka.

TWICE telah mendapat banyak pujian untuk kemampuan menari mereka karena "Perfect World". Oleh karena itu, Nayeon cs bisa dikatakan sebagai salah satu grup dengan kemampuan menari terbaik di industri saat ini. Menurut La Chica, mereka dapat melakukan setiap koreografi dengan sempurna dan sinkron meski tekniknya sangat sulit.

"Mereka benar-benar melakukannya dengan baik menggunakan getaran mereka sendiri. Mereka benar-benar menari untuk membuat skill mereka layak sebagai idola. Mereka benar-benar mempertimbangkan bagaimana membuatnya lebih cocok dengan lagu, sabil menunjukkan ekspresi wajah mereka sendiri," terang member La Chica.


Berikutnya, member La Chi Cha menambahkan, "Jadi kupikir mereka benar-benar profesional, dan menari seperti layaknya dancer profesional. Member TWICE benar-benar melakukannya dengan baik, ini jelas bukan koreo yang mudah, tetapi mereka tetap melakukannya dengan sangat baik."

Kemudian ketika membedah kemampuan member TWICE, La Chica menemukan salah satu member yang dipercaya sebagai salah satu penari yang terbaik. Senada dengan fans yang percaya bahwa Jihyo adalah penari utama tersembunyi TWICE, member La Chica juga ikut memujinya.

"Jihyo menari dengan sangat baik, dia menari dengan begitu kuat dan menyegarkan. Kekuatannya juga sangat bagus," komentar member La Chica.

"Perfect World" sendiri adalah lagu utama dari full album Jepang ketiga TWICE. Girl grup beranggota sembilan orang ini sempat dipuji habis-habisan ketika ditampilkan di salah satu acara musik Jepang. Sementara itu, saat ini TWICE sedang mempersiapkan single berbahasa Inggris mereka "The Feels" yang akan merambah pasar Amerika Serikat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts