Lesty Kejora Benar Tengah Hamil, Rizky Billar Akui Sudah Nikah Siri Sejak Awal Tahun 2021
Instagram/lestykejora
Selebriti
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Rizky Billar dan Lesty Kejora sukses mengejutkan publik lewat sejumlah fakta pernikahan yang baru mereka bongkar. Salah satunya soal fakta pernikahan siri mereka.

WowKeren - The Secret of Leslar sukses mengejutkan publik dengan terungkapnya fakta-fakta tak terduga mengenai pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani). Salah satunya, soal Rizky dan Lesty yang ternyata sudah menikah secara siri sebelum disahkan secara agama pada bulan tanggal 19 Agustus lalu.

Sejak awal video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment tersebut, Rizky dan Lesty membocorkan sedikit demi sedikit mengenai fakta pernikahan siri mereka. Dalam pernikahan siri itu, Rizky memberikan mas kawin berupa uang senilai Rp 1 juta 575 ribu dalam pecahan Rp 75 ribuan.

"Pokoknya ini adalah penantian kita lah sebenarnya. Saya harap ya, ketika saya nanti membuka sesuatu ini bisa menjadi pesan positif juga buat banyak orang," ujar Rizky sebelum membuka fakta mengenai pernikahan sirinya dengan Lesty.

"Jadi kita perjelas lagi ya, video itu tadi adalah pernikahan secara agama ya?" tanya Raffi Ahmad. "Iya awal tahun," jawab Rizky Billar.


Salah satu alasan kuat Rizky memutuskan menikah siri lebih dulu adalah demi melindungi Lesty. Rizky ingin melindungi martabat Lesty yang dikenal memiliki imej baik di masyarakat.

"Ingin menjaga marwah wanita yang saya cinta gitu ya. Maka dari itu saya memutuskan, atas persetujuan keluarga juga, akhirnya kita memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama," jelas Rizky.

"Billar sama Lesty sudah nikah secara agama terlebih dahulu. Kami umat muslim menikah secara agama itu sudah sangat baik," ujar Raffi Ahmad memberi dukungan.

Selain itu, Rizky dan Lesty juga ikut mengumumkan kabar gembira pada kesempatan tersebut. Setelah simpang siur, akhirnya Rizky mengumumkan bahwa saat ini Lesty telah mengandung calon buah hati pertama mereka.

"Bahwa Alhamudillah saat ini kami sedang dibarikan amanah besar, sebuah kepercayaan besar oleh Allah SWT untuk kita jaga, kita didik. kita besarkan nanti. Singkatnya ya Dede Alhamdulillah saat ini sedang mengandung," pungkas Rizky Billar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts