TXT Ungkap Tindakan Fans yang Bikin Tersentuh, Apa Saja?
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, para member TXT mengungkap tindakan penggemar yang membuat mereka tersentuh. Penasaran bagaimana penuturan mereka?

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, TXT mengungkap beberapa tindakan penggemar yang membuat mereka tersentuh dan benar-benar bahagia. Penasaran apa saja itu?

Pertama, Beomgyu memilih momen saat penggemar mengangkat ponsel untuk menyinari mereka selama konser. Meski tidak pernah menuntut hal ini, Beomgyu menganggapnya sebagai pengalaman yang menyenangkan.

Dia menjelaskan, "Bagiku selama tur konser kami di New York, Amerika Serikat, penggemar mengangkat ponsel mereka untuk menyinari kami saat menyanyikan lagu 'Nap Of A Star'. Itu membuatku sangat bahagia."


Di sisi lain, Taehyun merasa tersentuh setiap kali dia membaca surat penggemar. Sebab menurutnya, ada banyak usaha yang mereka tuangkan dalam surat tersebut.

"Bagiku, kupikir itu ketika aku membaca surat penggemar. Mereka menaruh begitu banyak pemikiran dan perhatian saat menulisnya. Tulisan tanganku bukan yang terbaik, jadi aku membutuhkan waktu selama satu jam hanya untuk menulis tiga baris," tutur Taehyun.

Dia melanjutkan, "Melihat betapa banyak cinta dan perhatian yang diberikan MOA (penggemar TXT) ke dalam surat mereka, aku ingin berkata, 'Sungguh, terima kasih banyak!'"

Sementara itu, TXT akan menggelar konser bertajuk "TOMORROW X TOGETHER LIVE 'ACT:BOY'" pada 3 Oktober mendatang. Ini akan menjadi konser perdana mereka sejak debut karena rencana sebelumnya tak kunjung terlaksana akibat pandemi Corona.

Meski demikian, konser ini akan tetap digelar secara online demi mencegah penularan virus Corona. Pengumuman konser ini disambut heboh oleh penggemar, sehingga berpotensi menyebabkan ledakan penonton.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait