Adam Rosyadi Ungkap Cinta ke Agnez Mo, Bakal Nikah Januari?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi kembali diperbincangkan. Kemesraan yang ditunjukkan Agnez dan Adam membuat Indra Bekti sebagai sahabat turut mendoakan keduanya selalu langgeng.

WowKeren - Kisah asmara Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama panggung Agnez Mo semakin terbuka. Model tampan Adam Rosyadi terus terang-terangan menunjukkan rasa cintanya kepada sang diva.

Baru-baru ini, Adam membagikan potret bareng Agnez Mo. Adam terlihat melirik ke arah kamera, sedangkan Agnez berpose dua jari yang diletakkan di depan hidungnya. Keduanya kompak mengenakan model topi yang sama dengan warna berbeda.

"I fell in love with the way you touched my heart without using your hands," tulis Adam dalam kolom caption yang berarti "Aku jatuh cinta dengan caramu menyentuh hatiku tanpa menggunakan tanganmu," pada Selasa (21/9).

Agnez Mo pun tampak mengomentarinya dengan emoji hati berwarna putih. Doa agar hubungan Agnez dan Adam selalu langgeng juga tampak dituliskan Indra Bekti.


"Langgeng yaak," tulis Indra Bekti yang diketahui sahabat Agnez sejak lama. "@indrabekti bantu doa yah semoga segera diberkati," sahut akun @rajumanalu_07. "@indrabekti amin... sahabt @agnezmo dr kecil.. Kak Indraaaa ... sehat2 selalu kak Indra... Tralala Trilili.." balas akun @chandra_rick.

Namun komentar Papah Edwan yang diketahui berprofesi sebagai Fashion Choreographer artis paling disorot. Ia tampak menggoda Adam Rosyadi dengan menanyakan bulan yang sepertinya mengarah kepada pernikahan.

Adam Rosyadi Ungkap Cinta ke Agnez Mo, Bakal Nikah Januari?

Instagram

"Eciyeeeeee…jadinya desember apa januari??? Januari aja lah dam,udh agak aman kayanya…." tulis akun @papah_edwan. Namun tak ada jawaban maupun sanggahan dari Adam Rosyadi sehingga kabar bahagia tersebut belum dapat dipastikan.

Sementara itu, hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi telah menjadi pembicaraan cukup lama. Agama Agnez dan Adam yang berbeda membuat para penggemar berdebat apabila hubungan tersebut berlanjut hingga jenjang pernikahan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts