Dewi Persik Bantah Pernah Kirim Bunga Permohonan Maaf ke Denise Chariesta
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta sebelumnya membagikan karangan bunga tertulis dari Dewi Persik yang memberikan ucapan selamat ulang tahun serta memohon maaf. Siapa pengirim sebenarnya?

WowKeren - Dewi Persik sebelumnya dikabarkan mengirim karangan bunga permintaan maaf saat Denise Chariesta berulang tahun. Namun kepada Uya Kuya, Dewi Persik bersumpah tak mengirimkan bunga tersebut kepada Denise.

"Enggak, demi Allah demi Rasulullah," tegas Dewi Persik dalam vlog yang dibagikan Uya Kuya pada Selasa (21/9). Pernyataan tersebut diungkap Dewi Persik melalui sambungan telepon yang didengarkan pula oleh Denise.

"Intinya Papi, aku nggak mau ribut sama siapa pun. Aku menjaga hubungan baik," tambah Dewi Persik. "Udah lah kalo mau di dunia entertain ya harus berkarier dengan baik yang positif. Hormati orang yang lebih tua."

Dewi Persik rupanya sudah tak mengingat lagi perseteruannya dengan Denise Chariesta. Kemungkinan berdamai dengan Denise pun diterima Dewi Persik dengan terbuka.

"Gua udah lupa sebenernya," kata Dewi Persik. "Ya kalo aku lagi nggak sibuk monggo sama siapa aja silaturahmi."


Namun mengenai kemungkinan Denise sendiri yang mengirim bunga atas nama dirinya, Dewi Persik enggan menanggapi. "Ya nggak tau Papi. Ya semua bisa, nggak tau. Nggak mau ngomong dia juga ah," ucap mantan istri Aldi Taher itu.

Kendati Dewi Persik bersedia berdamai, Denise tetap menolaknya. Denise rupanya masih sakit hati dengan perkataan 'kejam' Dewi Persik kepadanya.

"Nggak mau, orang dia ngatain gua lont*," ujar Denise. "Emang dia pencitraan kan, baek ngomongnya. Sebenernya kalo dia minta maaf duluan nggak usah gengsi kali. Emang kenapa? Dia ngatain gue parah juga."

Denise Chariesta mengaku bingung karena Dewi Persik menunjukkan kepribadian yang berbeda-beda. Sikap tersebut membuat Denise bingung mana diri Dewi Persik yang asli.

"Kalo sekarang sih belom (mau baikan). Kan dianya gitu, pencitraan," pungkasnya. "Soalnya pertama gue tertipu yang dia nangis-nangis itu. Udah baek tuh, eh besoknya dikatain lagi. Kan gue jadi bingung."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts