Selamat, Meggy Wulandari Hamil Anak Pertama Buah Cinta Dengan Suami Baru
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari belum lama ini membagikan kabar bahagia melalui laman Instagram pribadinya. Yang mana, Meggy mengabarkan tengah hamil anak pertama buah cintanya dengan sang suami baru.

WowKeren - Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari belum lama ini membagikan kabar bahagia. Usai setahun menikah pasca bercerai dari Kiwil dengan pengusaha asal Makassar bernama Mamad Muhammad, kini Meggy tengah berbadan dua.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan Meggy melalui laman Instagram pribadinya. Yang mana, kehamilan tersebut merupakan buah hati pertamanya dengan Mamad.

Dalam postingan yang diunggah, Meggy ditemani kedua anaknya membagikan bukti test positif hamil kepada publik. Dengan raut wajah bahagia, Meggy mengucap syukur dan terima kasih kepada Tuhan lantaran telah dipercaya untuk kembali hamil.

Dalam postingan itu pula, Meggy berharap janin dalam kandungannya senantiasa diberikan kesehatan hingga lahir ke dunia. Meggy pun tak henti-hentinya memanjatkan rasa syukur atas kabar bahagia tersebut.


"Assalamualaikum. Bismillah Alhamdulillah Semoga amanah ALLAH ini bisa kami jaga tumbuh sehat sempurna selamat selalu berada dalam Lindungan ALLAH SWT," tulis Meggy melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (22/9). "Terima Kasih Yaa ALLAH."

Postingan Meggy itu sontak mendapatkan beragam respons dari warganet. Bahkan sejumlah selebriti Ibu Kota juga memberikan ucapan selamat kepada Meggy yang tengah berbadan dua.

"Waaahh selamat neeeng,, smoga sehat2 teruuuss yaaah," ucap Deswita Maharani. "@meggywulandari_real sehat2 ya teteh akuuu," doa Sinyorita Esperanza.

"Selamat mb.meggy..semoga ibu dan calon bayinya sehat.amin," ujar seorang netizen. "Aallhamdulilah wasyukurilah selamat ya mba Meggy atas kehamilan nya semoga sehat sampai lahiran dan doakan saya juga semoga nular hamil nya," harapan netizen lainnya. "Aaaaaaa aku ikut seneng barakallah tetehku sayanggg sehat2 ibu dan calon debaynya yaaaa," imbuh netizen lainnya lagi.

Sementara itu, dari pernikahannya dengan Kiwil, Meggy dikaruniai tiga orang anak. Ketiga anak Meggy dan Kiwil itu yakni Riqky, Meisya, dan Alkhalifi. Mamad Muhammad sebagai ayah sambung pun juga sangat menyayangi ketiga anak Meggy tersebut.

Sebelumnya, Meggy juga mengaku ingin segera menambah momongan dengan suami barunya. Syukur, kini doa serta harapan Meggy dan Mamad Muhammad untuk memiliki momongan akan segera terwujud.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait