Ada Bunga Citra Lestari Dan Renatta Moeloek, Ini 8 Momen Seleb Indo Super Fancy Dengan Outfit Hitam
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Warna hitam dipercaya menampilkan kesan elegan pada si pemakai. Padukan busana serba gelap, berikut deretan momen selebriti buat netizen terpana karena penampilan mereka yang super fancy.

WowKeren - Dunia selebriti memang tak pernah lepas dari namanya fashion. Para selebriti biasanya akan tampil dengan berbagai gaya dan bergonta-ganti, mulai dari yang chic hingga simpel. Mereka tentu terlihat stunning dan fancy dalam balutan berbagai busana dengan semua tone bahkan hingga gelap sekalipun.

Deretan selebriti berikut memilih busana serba hitam saat menghadiri suatu acara atau saat jalan-jalan. Aura elegan serta klasik begitu memancarkan dari diri mereka. Lantas siapa dan seperti apakah penampilan para selebriti tersebut saat berpakaian serba hitam? Dari pada penasaran, intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari
Instagram/bclsinclair

Bunga Citra Lestari super fancy dalam balutan busana serba hitam. Kali ini pelantun "Cinta Sejati" itu mengenakan dress gelap dipadu boots senada. Bunga Citra Lestari berpose dengan epik di sebuah tangga perform. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu sukses pukau netizen.

2. Raisa


Raisa
Instagram/raisa6690

Raisa tampil elegan dan memberikan kesan klasik saat berbusana serba hitam. Istri Hamish Daud itu mengenakan setelan berupa celana dipadu dengan blazer serta belt cantik melingkar di pinggang. Busana kece Raisa rupanya dari brand Dior.

3. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting tak kalah stunning saat mengenakan busana serba hitam ala gothic. Pelantun "Sambalado" memadukan dress leather serta sepatu boots selutut. Ayu mengurai rambut pendeknya dan menatanya rapi ke belakang. Kesan mewah tak lepas dari sosok ibu satu anak itu.

4. Lesty Kejora


Lesty Kejora
Instagram/lestykejora

Lesty Kejora (Lesti Andryani), tampak ceria kendati busana yang dikenakannya ber-tone gelap. Istri Rizky Billar itu tampil kasual dalam balutan busana perpaduan dress, hijab serta flat shoes serba hitam. Aura elegan begitu memancar dari pelantun "Bismillah Cinta" ini.

5. Dewi Sandra


Dewi Sandra
Instagram/dewisandra

Dewi Sandra tampil memukau dengan kesan glamor nan mewah. Dress hitam dan hijab yang membalut tubuhnya membuat aktris berusia 41 tahun itu semakin terlihat bersinar di bawah cahaya. Dewi Sandra mengenakan gaya busana cantik ini saat menghadiri gala premiere untuk film "Ayat-Ayat Cinta" season 2.

6. Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati
Instagram/isyanasarasvati

Kerap tampil dengan busana chic, rupanya Isyana Sarasvati tak kalah stunning dalam balutan busana gelap. Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu mengenakan dress model balon panjang dan memakai mahkota di kepala cantiknya. Isyana kemudian berpose dengan anggun dan menatap lurus ke kamera.

7. Renatta Moeloek


Renatta Moeloek
Instagram/renattamoeloek

Chef Renatta Moeloek kerap menampilkan kesan tomboi dalam keseharian. Namun saat juri "Master Chef Indonesia" itu tampil dalam balutan dress seperti kali ini, pesonanya bikin penggemar sesak nafas. Chef Renatta mempesona netizen saat mengenakan dress sabrina yang memperlihatkan bahunya yang mulus.

8. Tatjana Saphira


Tatjana Saphira
Instagram/tatjanasaphira

Tatjana Saphira sukses memukau penggemar dengan gaya outfit serba hitamnya. Kali ini bintang film "Sweet 20" itu mengenakan jumpsuit dipadu heels yang semuanya serba hitam. Tatjana berpose meletakkan tangan di pinggang dan bergaya ala top model.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru