Deretan Momen Nam Goong Min Tampil Penuh Karisma Usai Dituding Berotot Karena Obat
Dispatch
Selebriti

Nam Goong Min mengunggah momennya saat berada di gym seolah bantah tudingan 'tumbuhkan otot' dengan obat. Berikut deretan momen Nam Goong Min tampil karismatik, hempas asumsi tak berdasar netizen.

WowKeren - Isu kurang menyenangkan tengah menimpa aktor penuh talenta Korea Selatan, Nam Goong Min. Hal tersebut bermula lantaran penampilannya di "The Veil" yang dinilai terlalu berbeda oleh netizen. Dalam drama terbarunya itu Nam Goong Min tampil penuh otot bugar dan prima berbeda dari sebelumnya. Nam Goong Min dikenal memiliki fisik ramping sebelum syuting "The Veil" sehingga penampilan barunya ini mengundang asumsi bahwa dia menggunakan obat "penumbuh otot".

Mengetahui hal tersebut, Nam Goong Min seolah memberikan tanggapan santai. Aktor kelahiran kota Seoul itu memilih memperlihatkan momennya saat di gym. Hal tersebut seolah memberikan jawaban secara tak langsung akan tudingan netizen dan membuktikan bahwa dirinya bekerja keras di gym. Hempas isu negatif berikut sederet potret Nam Goong Min penuh aura karismatik.

(wk/rosi)

1. Tunjukkan momen ngegym


Tunjukkan momen nge<i>gym</i>
Instagram/min_namkoong

Seolah menghempas tudingan publik, Nam Goong Min menunjukkan potret dirinya tengah di gym. Dalam caption, aktor tampan itu menuliskan "Hari ini, lagi" yang menandakan dia memang bekerja keras dan bolak-balik ke gym untuk melatih tubuhnya. Di kolom komentar banyak netizen yang memberikan tanggapan positif untuk Nam Goong Min akan usaha kerasnya untuk membentuk otot.

2. Potret gagah saat jadi agen hebat di 'The Veil'


Potret gagah saat jadi agen hebat di 'The Veil'
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min tampil gagah dalam balutan setelan jas. Aktor berusia 43 tahun itu menguarkan aura maskulin yang membuat penggemar jatuh. Berperan sebagai agen hebat, beginilah penampilan Nam Goong Min di "The Veil".

3. Momen duduk ganteng


Momen duduk ganteng
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min duduk ganteng di sebuah kursi dan dengan santai berpangku kaki. Bintang drama "A Dirty Carnival" itu mengenakan kaos lengan pendek yang mempertontonkan otot tangannya yang kuat. Kendati sekedar duduk santai, aura karismatik Nam Goong Min seolah tak memudar.

4. Penuh karisma dengan gaya sporty


Penuh karisma dengan gaya <i>sporty</i>
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min kerap mengunggah potretnya dalam balutan busana sporty seperti kali ini. Bintang film "Bad Guy" itu mengenakan busana dominasi warna cokelat. Nam Goong Min memadukan celana pendek, kaos serta sneakers. Ketampanannya sungguh membuat penggemar hampir tak berkedip.

5. kece dengan Outfit serba putih


kece dengan <i>Outfit</i> serba putih
Instagram/min_namkoong

Mengenakan outfit serba putih, Nam Goong Min sukses mencuri perhatian. Proporsi tubuhnya membuat sang bintang drama "Doctor Prisoner" terlihat gagah. Nam Goong Min memadukan kaos, straight pants hingga sepatu yang semuanya berwarna putih.

6. Cuplikan adegan bikin salfok


Cuplikan adegan bikin salfok
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min terlihat badass dalam cuplikan adegan di film "The Veil". Dalam potret tersebut, aktor berzodiak Pisces itu dikelilingi oleh sosok anonim di mana dirinya berpose waspada sembari memegang senjata. Nam Goong Min terlihat keren bak agen sungguhan.

7. Badass dalam balutan pakaian militer


<i>Badass</i> dalam balutan pakaian militer
Instagram/min_namkoong

Nam Goong Min tampil badass dan penuh karisma dalam balutan pakaian ala militer Korea Selatan. Rupanya ini adalah salah satu cuplikan adegan drama dari aktor di bawah naungan 935 Entertainment itu. Nam Goong Min dengan epik memegang senjata di saat wajahnya berlumuran sesuatu mirip darah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru