Interaksi Menggemaskan Jimin BTS dan Ibu Pejabat Penting PBB Ini Tuai Sorotan
Weverse/BTS
Selebriti

Para member BTS duduk bersama Melissa Fleming, Wakil Sekretaris Jenderal Komunikasi Global dan juga Juru Bicara Senior UNHCR. Interaksinya dengan Jimin sukses menuai perhatian.

WowKeren - Jimin BTS dikenal karena kepribadiannya yang imut dan menyenangkan. Baru-baru ini interaksinya dengan pejabat penting PBB menuai sorotan banyak orang saking imutnya.

Seperti diketahui, BTS (Bangtan Boys) telah dipilih sebagai utusan khusus presiden Moon sebelum kunjungan mereka ke PBB. Ini menandai kunjungan langsung kedua grup asal Korea Selatan tersebut ke PBB.

BTS menjadi pembicara tamu pada sesi SDG Moment 2021 di Sidang Umum PBB ke-76. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berbicara kepada majelis sebagai perwakilan dari pemuda masa kini di seluruh dunia.

Usai berbincang, mereka duduk bersama Melissa Fleming, Wakil Sekretaris Jenderal Komunikasi Global dan juga Juru Bicara Senior UNHCR. Selama wawancara, Ms. Fleming bertanya kepada Jimin, "Apa kesanmu pada kunjungan kedua kalian ke PBB?"

Jimin dengan malu-malu menjawab, "Ya," dan melanjutkan menjawab, "Aku yakin ini adalah kunjungan kedua kami. Termasuk acara online kami, ini adalah kunjungan ketiga kami ke PBB. Tapi, tahukah kamu, ini bukan pertama kalinya aku di sini, tapi aku masih sangat gugup. Aku gemetaran."


BTS boleh saja menjadi selebriti global, memiliki pengalaman tampil dan berbicara di depan banyak orang. Namun Jimin menunjukkan betapa gugupnya ia untuk acara tersebut.

Interaksi Jimin BTS dan Ibu Pejabat Penting PBB Ini Tuai Sorotan

Source: Allkpop

Fleming dengan ramah menanggapi Jimin dengan mengatakan, "Terima kasih banyak Jimin, terima kasih. Aku tidak percaya kamu gugup karena kamu tampil di depan begitu banyak orang dan memiliki jutaan penggemar. Tapi kurasa itu berarti kita semuanya manusia kan?"

Source: Allkpop

Banyak netizen Korea yang menyoroti interaksi Jimin dan Melissa Fleming. Mereka menyukai bagaimana Jimin terlihat manusiawi saat menunjukkan perasaan gugupnya yang sebenarnya.

"Jimin memiliki kemampuan untuk mendapatkan cinta dari semua orang," komentar netizen. "Wakil Sekretaris Jenderal Komunikasi Global memiliki 'senyuman ibu' ketika dia melihat Jimin," tambah netizen lain. "Jimin sungguh sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Dia memiliki senyum keibuan untuk Jimin dalam wawancara ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru