BTS Akhirnya Ketemu Megan Thee Stallion, Foto Bareng Julurkan Lidah Sampai Main dengan Anjing
Twitter/theestallion
Selebriti

Megan berbagi foto pertemuan pertamanya dengan BTS melalui akun Twitter dan Instagram-nya. Mereka terlihat sangat bersemangat untuk bertemu dengan Megan setelah bekerja sama dalam remix 'Butter'.

WowKeren - Perjalanan BTS (Bangtan Boys) ke New York kali ini menyimpan banyak kejutan menyenangkan untuk penggear. ARMY tidak hanya mendengar pidato luar biasa grup tersebut di Majelis Umum PBB ke-76 dan perjalanan mereka ke Museum Seni Metropolitan untuk memberikan hadiah atas nama pemerintah Korea Selatan, tapi juga melihat sekilas pertemuan langsung pertama mereka dengan Megan Thee Stallion.

Megan berbagi foto pertemuan pertamanya dengan BTS melalui akun Twitter-nya, dan dia dan para member BTS terlihat luar biasa! Jin dan kawan-kawan terlihat sangat bersemangat untuk bertemu dengan Megan setelah bekerja sama dalam remix "Butter".

BTS Akhirnya Ketemu Megan Thee Stallion, Foto Bareng Julurkan Lidah Sampai Main dengan Anjing

Source Foto: Twitter/theestallion

J-Hope dan Jimin BTS bahkan bergabung dengan Megan dalam pose ikoniknya di mana mereka menjulurkan lidah. Seolah belum cukup, Megan bahkan memposting foto dirinya dan BTS di tengah proses pengambilan selfie grup.


Selama momen hangout mereka ini, para member BTS juga bertemu dengan anjing Megan yang menggemaskan, Foe Thee Frenchie. Sepertinya V dan Jimin secara khusus cocok dengan anjing tersebut.

BTS Akhirnya Ketemu Megan Thee Stallion, Foto Bareng Julurkan Lidah Sampai Main dengan Anjing

Source Foto: Twitter/theestallion

Sejak Megan pertama kali mengungkapkan bahwa dirinya akan ikut berpartisipasi di remix BTS "Butter", ARMY sangat ingin boy grup tersebut bertemu dengan sang rapper. Jadi tentu saja, mereka berbagi kegembiraan di Twitter saat BTS dan Megan akhirnya bertemu.

Beberapa ARMY bahkan berspekulasi bahwa BTS bertemu dengan Megan untuk membahas kolaborasi dengannya di salah satu lagunya. Meskipun tidak ada yang tahu pasti apa yang dibicarakan BTS dan Megan saat nongkrong, persahabatan mereka terbukti benar-benar ikonik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait