Jimin BTS Diam-diam Berikan Donasi Rp 1,2 Miliar untuk Pasien Polio, Begini Kata Netizen
Naver/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Menurut Rotary International, sebuah kelompok amal nirlaba dengan lebih dari 1 juta anggota di seluruh dunia, Jimin menyumbangkan 100 juta KRW ke Gosung Rotary Club pada bulan Juli.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini terungkap telah menyumbangkan 100 juta KRW (sekitar Rp 1,2 miliar untuk membantu pasien polio. Apa yang dilakukan penyanyi kelahiran 1995 tersebut membuktikan betapa baik dan murah hati dirinya.

Menurut Rotary International, sebuah kelompok amal nirlaba dengan lebih dari 1 juta anggota di seluruh dunia, Jimin menyumbangkan 100 juta KRW ke Gosung Rotary Club pada bulan Juli. Gosung terletak di Provinsi Gyeongsang Selatan Korea, yang bersebelahan dengan kampung halaman Jimin, Busan.

Seperti banyak donasi Jimin sebelumnya, donasinya ke Gosung Rotary Club dilakukan secara rahasia. Menurut sebuah laporan dari Newsen, Jimin melanjutkan donasinya melalui ayahnya tanpa memberi tahu siapa pun. Donasi ini akan digunakan untuk kampanye penggalangan dana vaksin Gosung Rotary Club untuk memberantas polio secara permanen.

Donasi dari Jimin baru diketahui publik ketika seorang penggemar menemukan spanduk yang digantung oleh Gosung Rotary Club untuk berterima kasih kepada Jimin atas donasinya yang murah hati. Donasinya untuk membantu pasien polio sangat berarti karena dilakukan tepat sebelum Hari Polio Sedunia, yaitu pada 24 Oktober.


Jimin BTS Diam-diam Berikan Donasi Rp 1,2 Miliar untuk Pasien Polio, Begini Kata Netizen

Source: TheQoo

Setelah berita tentang donasi Jimin dirilis, ARMY turun ke Twitter untuk memuji dia atas kemurahan hati dan kerendahan hatinya. Tak cuma fans, para netizen di situs komunitas online TheQoo juga memberikan pujian untuk pelantun "Butter" itu.

"Jimin kami sangat baik," komentar netizen. "Jimin luar biasa. Terima kasih banyak atas kontribusimu," kata netizen lainnya. "Jimin luar biasa. Tidak peduli berapa banyak uang yang kamu miliki, tidak mudah untuk menyumbang setiap saat... Aku harap dia selalu bahagia di masa depan," ujar yang lain.

"Jimin yang memiliki hati seindah penampilannya... Aku menghormatinya," kata netizen. "Dia tampan. Pikirannya, hatinya dan tindakannya juga cantik," komentar yang lain. "BTS diam-diam menyumbang banyak, mereka luar biasa," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait