Frustrasi dengan Sikap Cai Bing, Cara Kim Do Ah Redam Kemarahan di 'Girls Planet 999' Banjir Pujian
Instagram/girlsplanet999
TV

Sikap Kim Do Ah saat frustrasi dengan gaya kepemimpinan Cai Bing di program Mnet 'Girls Planet 999' menjadi sorotan netizen Korea. Seperti apa ulasan lengkapnya?

WowKeren - Gaya kepemimpinan Cai Bing di "Girls Planet 999" tengah menjadi kontroversi. Pasalnya, trainee asal Tiongkok itu dianggap bersikap diktator saat memimpin timnya dalam Misi Kombinasi.

Di tengah kritikan yang menghantam Cai Bing, sikap Kim Do Ah saat menghadapi situasi itu menjadi sorotan netizen Korea. Sebab dia dinilai pandai meredam amarahnya.

Terlepas dari anggapan Cai Bing menjadi korban evil editing Mnet, sikap tegasnya memang cukup terlihat saat memimpin tim. Dan hal itu diakui oleh beberapa anggota timnya, termasuk Kim Do Ah.

Kim Do Ah berkata, "Alasannya tidak memiliki cukup waktu benar-benar tidak dapat diterima. Tidak mungkin dia tidak punya waktu. Tidak seperti Dayeon di tim 'Ice Cream', kami semua membuat koreografi seluruh lagu bersama-sama. Dia tidak (melakukannya sendiri)."

Trainee kelahiran 2003 itu terlihat semakin frustrasi saat melihat Cai Bing ikut menari bersama Zhang Luofei. Padahal, para anggota sudah sepakat bahwa Luofei menarikan bagian itu sendiri.


Ketika rekan timnya sibuk berdebat, Do Ah tampak menyerah dan mulai menunduk. Dia juga terlihat berusaha keras untuk tidak marah.

Frustrasi dengan Sikap Cai Bing, Cara Kim Do Ah Redam Kemarahan di \'Girls Planet 999\' Banjir Pujian

Source: Mnet

Dalam wawancara individu, Kim Do Ah berkata, "Aku sangat frustrasi. Kami sudah membuat keputusan dan kemudian... Aku tidak tahu kenapa (sikapnya seperti itu)."

Cara Kim Do Ah mengelola emosinya ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang kagum melihatnya berusaha meredam emosi agar bisa fokus pada latihan grup. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Kim Do Ah pandai mengelola amarah," ujar seorang netter. "Kim Do Ah sangat menawan. Kupikir dia adalah definisi dari kepribadian yang kita inginkan. Dia menyegarkan dan sopan. Dia juga berbicara dengan sangat jujur sehingga membuatku lega," imbuh netter yang lain.

"Kim Do Ah benar-benar frustrasi, haha tapi itu cukup lucu," kata netter yang lain. "Jika aku jadi dia, aku tak akan tahan dan mulai mengutuknya dengan mulutku. Kim Do Ah sangat hebat," sahut yang lain. "Benar. Kepribadian Do Ah sangat bagus dan senang melihatnya mengatakan hal yang dia ingin katakan selama wawancara," pungkas netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, kelompok Cai Bing berhasil menunjukkan penampilan panggung yang luar biasa meski sempat memiliki hubungan buruk. Karena itulah mereka akhirnya keluar sebagai pemenang dalam regu beranggotakan sembilan orang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru