Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Chuseok Mahal dari Brand-Brand yang Diiklankannya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose baru-baru ini memposting beberapa foto barang yang dia terima dari brand Saint Laurent, Tiffany & Co, dan O!Oi dalam perayaan Chuseok atau Hari Thanksgiving Korea.

WowKeren - Dengan popularitasnya sebagai member salah satu girl grup paling terkenal di dunia, Rose BLACKPINK (Black Pink) pun digandeng banyak brand populer. Dan di momen Chuseok ini, pelantun "On the Ground" tersebut kebanjiran hadiah dari brand-brand ini.

Rosé baru-baru ini memposting beberapa foto barang yang dia terima dari Saint Laurent, Tiffany & Co, dan O!Oi dalam perayaan Chuseok atau Hari Thanksgiving Korea. Tak tanggung-tanggung, brand-brand ini memberikan hadiah mahal untuk penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Pertama, Rosé menerima sampanye dari Saint Laurent, brand pakaian mewah di mana dia dinobatkan sebagai brand ambassador global mereka. Minuman itu tak lain adalah Grand Siecle par Laurent-Perrier. Ini dijual dengan harga rata-rata $ 163 USD (sekitar Rp 2,3 juta) per botol 750mL.

Set hadiah tersebut juga datang bersama dengan 25 buah yang tampaknya adalah Songpyeon, kue beras yang lezat yang populer selama liburan Chuseok. Fot-fotonya dibagikan Rosé melalui postingan di Instagram Story.

Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Chuseok Mahal dari Brand-Brand yang Diiklankannya

Source: Instagram/roses_are_rosie


Di sisi lain, Tiffany & Co adalah brand perhiasan yang juga menunjuk Rosé sebagai model iklan. Mereka memberinya serangkaian hadiah yang terinspirasi astrologi lucu dengan wadah seperti roket untuk menyimpan barang.

Menurut vokalis utama BLACKPINK tersebut, membuka semuanya menciptakan "kekacauan yang sangat membahagiakan." Ini termasuk kerah baru untuk anjingnya, Hank, kemeja atau kain dengan tema yang sama dengan kotaknya, dan perhiasan dari brand tersebut.

Terakhir, Rosé juga menerima hadiah Chuseok dari brand pakaian O!Oi. Mereka memberinya kue beras lucu dalam bentuk bunga. Setiap detail pada kelopaknya bisa dilihat, menunjukkan bagaimana mereka memastikan hanya memberinya makanan berkualitas tinggi.

Brand tersebut menuliskan ucapan terima kasih yang tulus kepada Rosé di wadah hadiah. "Untuk inspirasi kami, Rosé. Terima kasih telah menjadi inspirasi OiOi. Kami berharap Anda memiliki Thanksgiving Korea yang bahagia dan sejahtera. Dengan cinta, O!Oi."

Penyanyi asa Australia tersebut pada gilirannya, menjawab dengan sederhana, "Terima kasih banyak. Selamat Hari Thanksgiving Korea!" Rosé beruntung memiliki brand-brand ini sama seperti mereka beruntung memilikinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts