Intip Momen Manis Kejutan Ultah BCL untuk Noah Sinclair, Ekspresinya Ramai Disorot
instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari abadikan momen sederhana namun begitu manis kejutan yang dipersiapkannya di hari ulang tahun Noah Sinclair, ekspresi sang putra tampan ramai disorot netizen.

WowKeren - Bunga Citra Lestari belum lama ini membuat netter meleleh saat merayakan momen ulang tahun mendiang sang suami, Ashraf Sinclair. Kala itu penyanyi yang akrab disapa BCL ini menuliskan sebuah ungkapan hati yang mendalam tentang sosok Asraf yang akan selalu mengisi hatinya.

Kali ini, BCL tak kalah manis saat kembali merayakan momen pertambahan usia sang putra semata wayang, Noah Sinclair. Momen ini pun direkam dan dibagikannya melalui unggahan di media sosial.

BCL nampak diam-diam menghampiri Noah yang masih tertidur lelap dengan penutup matanya. Pelantun lagu “Cinta Sejati” ini lantas mendekati sang putra seraya membangunkan Noah dengan lembut dan manis.

Tak lama setelah Noah berusaha membuka matanya, sang ibu terdengar menyanyikan lagu ulang tahun. Tak lupa BCL membawa sebuah kue mungil lengkap dengan lilin berbentuk hati yang sudah siap ditiup oleh Noah di pertambahan usianya ke-11 tahun ini.


Tak banyak kata yang disampaikan BCL pada keterangan unggahannya tersebut. “Happy birthday Noah,” tulisnya menambahkan banyak emotikon hati merah.

Meski terlihat sederhana, namun kejutan BCL untuk Noah membuat banyak hati tersentuh. Tak terkecuali sorotan yang ramai tertuju pada ekspresi bahagia dan senyuman semringah Noah kala dihujani ciuman oleh sang ibu.

Di sisi lain, ucapan selamat ulang tahun banjir berdatangan dari banyak akun centang biru. Mereka kompak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun seraya tak lupa menyisipkan doa untuk Noah yang kini genap menginjak usia 11 tahun.

Happy birthday Noah!” ujar Afgan. “Happy bdaay Noaaah,” timpal Rossa. “Happiest birthday Noah,” ucap Andien.

Happy birthday noahh !!!” seru Marion Jola. “Happ bday noahh,” sambung Nafa Urbach. “Happy bday Noaaahhh,” tulis Prilly Latuconsina dan masih banyak lainya rekan artis BCL seperti Melly Goeslaw, Marini Zumarnis, Acha Septriasa dan banyak lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait