Denada Kenang Perjuangan 10 Tahun Lalu Ngotot Ingin Ikut Triathlon, Sosok Ini Paling Berjasa
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada berbagi cerita mengenai pengalaman 10 tahun lalu mengikuti kegiatan olahraga triathlon. Denada juga turut mengenang sosok orang yang berjasa dalam kesuksesannya mengikuti triathlon.

WowKeren - Denada merupakan salah satu artis Tanah Air yang menerapkan gaya hidup sehat. Denada pun mempertahankan kebugaran tubuhnya lewat olahraga secara rutin. Bahkan Denada rupanya juga pernah mengikuti acara kompetisi olahraga triathlon yang menggabungkan berbagai macam olahraga.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut Denada mengunggah sejumlah foto kenangan saat mengikuti Triathlon 10 tahun lalu. Denada mengungkap bahwa kala itu dirinya ngotot ingin ikut triathlon meski tak punya pengalaman sama sekali.

"Pengalaman Triathlon pertama kali 10 taun lalu 😍. Belum pernah ikut Triathlon, tapi ngotot ke Coach ku waktu itu, alm. Mas Adri, aku pengen ikut yg full distance. 1,5 km berenang (di laut waktu itu), langsung 40 km sepeda, lalu langsung 10 km lari. 😅," tulis Denada pada Rabu (22/9).


Hingga akhirnya Denada mengungkap keinginan nekatnya itu pada sang pelatih. Denada pun mengenang lagi peran besar sang pelatih yang mendampingi latihannya demi bisa mengikuti triathlon.

"Jadi inget latian 2 kali sehari sama alm Mas Adri. Mau panas, ujan, bulan puasa, tetep komit training dan diet. Kadang dari jam 5:30 pagi dah siap2 latian. Sepeda, lari, weight training, strength training, trus juga latian berenang sama Kak @dapurfey.id," tutur putri Emilia Contessa itu.

"Selama berbulan2 persiapan, dan disiplin. Karena disiplin, tekun, dan komit adalah koentjie. ❤️ Alhamdulillah, bisa finish dengan aman. Alhamdulillah, bisa ngerasain naik podium, dan kata Mas Adri: 'ini anggep cuma bonus nya aja ya Dena'. 😊," sambungnya.

Tak disangka, Denada mendapatkan penghargaan dipercobaan triathlon pertamanya itu. Denada pun tak mungkin melupakan jasa sang pelatih yang kini sudah berpulang ke Tuhan Yang Maha Esa. Denada pun kembali mengirimkan doa untuk sosok sang pelatih.

"Terimakasih Kak Febby dan Mas Adri ❤️. Al Fatihah buat Mas Adri 🙏🏾. #triathlon," pungkas ibu satu orang putri tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts