Putra Larissa Chou Digendong Sosok Pria Tampan Mirip Pangeran Arab, Alvin Faiz Ngelike?
Instagram/larissachou
Selebriti

Fans dibuat kagum ketika sosok pria tampan dengan sikap dewasa sempat pamer kedekatan dengan putra Larissa Chou, Yusuf. Yang menarik, Alvin Faiz, ayah dari Yusuf, juga ikutan ngelike foto tersebut.

WowKeren - Larissa Chou terus didoakan oleh para penggemarnya. Ia diharapkan bisa segera move on dan mendapatkan calon suami sebagai pengganti Muhammad Alvin Faiz.

Sangat mengharapkan Larissa menikah lagi, fans sampai salah sangka saat melihat foto putra Larissa, Yusuf, yang tampak nyaman digendong pria tampan. Dalam foto itu, Yusuf digendong sosok pria berwajah tampan layaknya pangeran Arab.

Fans awalnya mengira kalau itu adalah calon suami Larissa. Menurut netter, pria tersebut cocok menjadi ayah dari Yusuf.

"Cocok jadi ayah Yusuf,, udah nikah belum sih bang he...he," ujar netter. "Ini siapa? Calon kak Larissa?" tebak netter. "Kita satu server mbk... Terlihat dewasa dan panutan yg ccok buat mnddik Yusuf ya," seru yang lainnya.


Namun ternyata dugaan itu salah kaprah. Pria tampan tersebut tak lain adalah ipar dari Ustaz Arifin Ilham atau kakek tiri dari Yusuf, Nazmi Bawazier. Mengetahui hal itu, fans buru-buru meminta maaf mengingat kakak dari ibu tiri Alvin, Umi Rania, itu sudah berkeluarga.

"Berarti kakeknya Yusuf ya ,, maaf kalo liat foto Yusuf suka gemes jadi GX inget foto sama siapa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Ya saya sampai kira calon ayah yusuf maaf ya istri nya bang @nazmi_bz saya bener2 GX tau๐Ÿ˜‚," seru netter.

Namun Nazmi tak mempermasalahkan kesalahpahaman itu. Ia justru mengajak semua pihak mendoakan Yusuf agar tumbuh menjadi anak yang saleh. "Doakan yusuf & muhammad yaa tagar yusuf, muhammad & abang habib mencintai Allah & Rasul_NYA," harap Nazmi.

Di postingan, Nazmi juga mengungkap pesan religius. "Aisyah Radhiyallahu โ€˜anha meriwayatkan, Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam telah bersabda : ุฎูŽูŠู’ุฑููƒูู…ู’ ุฎูŽูŠู’ุฑููƒูู…ู’ ู„ุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ู ูˆูŽุฃูŽู†ูŽุง ุฎูŽูŠู’ุฑููƒูู…ู’ ู„ุฃูŽู‡ู’ู„ููŠโ€œSebaik-baik kalian adalah orang yang paling baik bagi keluarganya. Dan aku orang yang paling baik bagi keluargakuโ€ [HR. At Tirmidzi no: 3895 dan Ibnu Majah no: 1977 dari sahabat Ibnu โ€˜Abbas. Dan dishahihkan oleh Al Albani] ูƒูู‰ ุจุงู„ู…ุฑุก ุฅุซู…ุงู‹ ุฃู† ูŠุถูŠุน ู…ู† ูŠู‚ูˆุช โ€œSeseorang dianggap melakukan dosa, jika dia menyia-nyiakan orang orang yang wajib dia nafkahi," tulis Nazmi.

Pengusaha tampan itu diduga kuat ingin mengingatkan keponakan tirinya, Alvin, soal tugasnya sebagai ayah. Tak disangka, Alvin memberikan like di unggahan Nazmi seolah sependapat dengan paman tirinya itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts