BTS Ketemuan dengan Coldplay di New York, Berikan Hadiah Hanbok Moderen
Twitter/coldplay
Selebriti

Pada tanggal hari ini, Kamis (23/9), BTS mengunggah postingan baru di akun Twitter resmi mereka. Postingan tersebut berupa foto Jungkook dan kawan-kawan bersama Coldplay.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) diketahui sedang berada di New York untuk hadir dalam Sidang Umum PBB yang digelar baru-baru ini. Dalam kegiatan mereka kali ini, bpy grup beranggotakan 7 orang tersebut rupanya sempat bertemu kembali dengan Coldplay.

Pada tanggal hari ini, Kamis (23/9), BTS mengunggah postingan baru di akun Twitter resmi mereka. Postingan tersebut berupa foto Jungkook dan kawan-kawan bersama Coldplay dengan caption "My Universe Crew! (+Hanbok modern)".

Dalam foto tersebut, para member BTS berdiri berdampingan dengan para member Coldplay, saat mereka semua berpose di depan kamera. Secara khusus, member Coldplay terlihat mengenakan hanbok yang diberikan BTS kepada mereka.

Menjelang perilisan single kolaborasi mereka, kedua grup tampaknya telah menyempatkan diri untuk bertemu di New York. Ini adalah pertemuan resmi kedua antara BTS dan Coldplay, menyusul kunjungan vokalis Coldplay, Chris Martin ke Korea Selatan pada bulan April lalu.


BTS Ketemuan dengan Coldplay di New York, Berikan Hadiah Hanbok Moderen

Source Foto: Twitter/BTS_twt

Chris Martin datang ke Korea Selatan untuk mengerjakan proyek musik grupnya dengan BTS. Dia juga sempat mengunjungi gedung kantor agensi BTS, HYBE Labels. Single baru kolaborasi BTS dan Coldplay, "My Universe" akan dirilis pada 24 September pukul 1PM KST.

Dalam berita lainnya, BTS mengunjungi Museum Seni Metropolitan (The Met) bersama Ibu Negara Korea Selatan, Kim Jung Sook, dan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata, Hwang Hee. Selama kunjungan mereka, para member memberikan museum tersebut hadiah dari pemerintah Korea Selatan. RM juga memberikan pidato tentang budaya dan seni Korea.

BTS menyerahkan karya seniman Chung Hae Cho, Rhythm of the Five Color Lustre. Karya ini didasarkan pada lima elemen kosmologi Asia Timur, yaitu kayu, api, tanah, logam, dan air. Chung Hae Cho dikenal sebagai ahli ottchil atau pernis Korea, dan Rhythm of the Five Color Lustre akan ditampilkan selama pameran Met Shell and Resin: Korean Mother-of-Pearl and Lacquer, yang akan berlangsung dari 13 Desember 2021 hingga 5 Juli 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait