ARMY Minta Keselamatan BTS di New York Benar-Benar Dijaga, Ini Penyebabnya
Twitter/bts_bighit
Selebriti
BTS Utusan Khusus Korsel

BTS saat ini berada di New York sebagai utusan khusus Korea Selatan. ARMY meminta agar keselamatan mereka selama berada di sana benar-benar dijaga karena masalah tertentu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sedang berada di New York sebagai utusan khusus Korea Selatan. ARMY meminta agar keselamatan mereka selama berada di sana benar-benar dijaga. Itu karena penggemar yang berduyun-duyun ke bandara dan hotel berisiko membahayakan BTS.

Menurut laporan dari NextShark pada 21 September (waktu setempat), ARMY mengumumkan sebuah pernyataan untuk mendesak para penggemar untuk melindungi privasi BTS dan menahan diri untuk tidak berkumpul di hotel tempat BTS menginap di New York.

Pada 19 September, BTS tiba di New York sebagai utusan khusus Presiden Moon Jae In untuk generasi dan budaya masa depan. Setelah mendengar berita kedatangan BTS, penggemar berbondong-bondong ke seluruh bandara dan bahkan akomodasi grup.

Baru-baru ini, beberapa penggemar merilis informasi penerbangan dan akomodasi BTS, termasuk lokasi dan nomor kamar hotel di New York tempat BTS menginap, di internet. Segera, ARMY lain mengkritik grup penggemar ini karena mengekspos BTS dengan menyebarkan tagar #ProtectBTS di Twitter.


Namun beberapa penggemar yang berkerumun di sekitar akomodasi BTS "bodo amat" dan menjawab, "Kalau kita menjaga keamanan, tidak akan ada masalah kan?" Ini membuat ARMY khawatir dengan keselamatan BTS.

Pada 20 September, BTS memiliki jadwal yang sibuk di markas besar PBB di New York, seperti berpidato pada upacara pembukaan SDG Moment, pertemuan tingkat tinggi tentang tujuan pembangunan berkelanjutan.

Sementara itu, CNET melaporkan bahwa James Corden, pembawa acara talk show larut malam CBS, mengejek penggemar BTS dan menerima tanggapan negatif di Internet. Dikatakan bahwa Corden telah mempertahankan persahabatan dengan BTS setelah grup tersebut muncul di acara bincang-bincangnya beberapa kali.

Namun dengan menyebut penggemar BTS sebagai "sekelompok ABG berusia 15 tahun" dan mengejek kehadiran BTS di Sidang Umum PBB, ia dilaporkan telah dimasukkan ke dalam "daftar hitam" oleh ARMY.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts