Pengacara Orangtua KD Sebut Keluarga Ayu Ting Ting Terlalu Melebih-lebihkan Masalah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Keluarga Ayu Ting Ting disentil kuasa hukum orangtua KD terkait kasus dugaan penghinaan. Ia pun mengungkap kondisi miris keluarga KD yang sampai takut keluar rumah setelah insiden dimaki orangtua Ayu Ting Ting.

WowKeren - Masalah Ayu Ting Ting dengan keluarga haters yang bernama Kartika Damayanti (KD) masih berlanjut sampai sekarang. Pitra Romadoni Nasution selaku kuasa hukum orangtua KD, mengungkap fakta baru soal kasus dugaan penghinaan ini.

Pitra mengungkap bahwa keluarga KD yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur mengalami dampak panjang akibat ulah orangtua Ayu Ting Ting yang marah-marah dan memberi ancaman. Mereka pun akhirnya meminta perlindungan kepada Polres Bojonegoro.

"Orangtua KD ini meminta perlindungan hukum ke Polres Bojonegoro agar permalasahan tersebut juga ditindaklanjuti," kata Pitra saat ditemui di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (22/9).

Kedua orangtua KD yang hanya buruh tani dikabarkan syok saat rumahnya disambangi banyak orang. Terlebih kedatangan mereka untuk marah-marah dan mencari keberadaan KD yang saat ini tengah berada di Singapura.

"Jadi permasalahan itu sudah disaksikan oleh masyarakat. Sehingga loro hatine gitu. Jadi hatinya terluka," jelas Pitra.


Kini orangtua KD bahkan disebut takut keluar rumah karena merasa tak nyaman menjadi sorotan warga sekitar. Mereka tentu malu karena keluarganya bermasalah dengan keluarga publik figur terkenal, dan anaknya terancam dibui.

"Sebelum meminta perlindungan ke Polres Bojonegoro, orangtua KD itu takut keluar rumah. Karena dia masih trauma, syok dengan tindakan yang langsung marah-marah gitu," paparnya.

Sebagai kuasa hukum orangtua KD, Pitra berharap masalah ini bisa segera terselesaikan. Ia pun menyentil keluarga Ayu Ting Ting yang dirasa terlalu melebih-lebih masalah. Padahal KD dan orangtuanya sudah meminta maaf.

"Udah minta maaf, tapi masih aja dipanjang-panjangin. Saya lihat semakin hari semakin dijatuhkan. Untuk berimbang antara yang kecil dan yang besar, kita berikan dukungan," tandas Pitra.

Berbanding terbalik dengan nasib orangtua KD, Ayu Ting Ting dan keluarga saat ini diketahui tengah berbahagia merayakan kelulusan Assyifa Nuraini. Adik Ayu Ting Ting itu baru saja menyelesaikan pendidikannya dan menyandang gelar Sarjana Manajemen (S.M.).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait