Anak Benarkan Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Begini Kesaksian Penjaga Rumah
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Tukul Arwana dikabarkan tengah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Lantas penjaga rumah Tukul memberikan kesaksian berikut ini sebelum sang majikan dilarikan ke RS.

WowKeren - Baru-baru ini kabar tak mengenakkan datang dari Tukul Arwana. Sang komedian kabarnya kini tengah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Kabar kurang baik tersebut lantas dibenarkan oleh sang anak, Ega Prayudi.

Saat dikonfirmasi, Ega Prayudi menyebut Tukul Arwana kini masih dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Kendati demikian, Ega memohon doa untuk kesembuhan sang ayah.

"Betul beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya mas," kata Ega kepada awak media, Kamis (23/9). Lantaran masih dalam penanganan dokter, Ega pun belum bisa menceritakan kondisi terkini ayahnya.

Selain itu, Ega juga tak bisa menjelaskan karena saat dikonfirmasi soal kabar tersebut ia sedang berkendara. "Nanti saya kabari lagi," ucap dia.

Di sisi lain, diketahui bahwa Tukul Arwana dilarikan keluarga ke rumah sakit pada Rabu (22/9) sekitar pukul 18.00 WIB. Penjaga rumah Tukul, Jaka mengatakan bahwa sebelum dilarikan ke RS, komedian berusia 57 tahun itu sempat mengeluh sakit kepala.


Sementara itu, penjaga rumah yang lain, Medi mengatakan bahwa pada sore hari Tukul masih dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan Medi mengatakan bahwa majikannya tersebut sempat memintanya untuk membelikan sesuatu ke warung.

"Tiba-tiba tadi, cuman sebentar doang kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu," ujar Jaka. "Sempat suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi, abis itu dia mandi, abis itu dia ke ruangan dalam," timpal Madi.

Setelahnya, Medi tak tahu apa yang terjadi karena dia berjaga di depan rumah. Menurut Medi yang sudah lama bekerja dengan Tukul Arwana, majikannya itu terbilang jarang sakit.

"Nggak pernah sakit kayaknya dia. Kalo sakit pusing-pusing biasa," kata Medi. Kendati demikian, Jaka dan Medi meminta doa agar majikannya bisa lekas sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti sedia kala.

Mengingat saat ini Tukul masih memiliki program acara di stasiun televisi. "Biar cepat sembuh dan beraktivitas lagi. Di Indosiar masih ada jadwal kan itu," kata Medi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait