Bunga Citra Lestari Kenang Momen 11 Tahun Lalu Hingga Berterima Kasih ke Sosok Ini
instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari kembali mengenang momen 11 tahun yang lalu setelah kehadiran sosok ini hingga sampaikan banyak terima kasih dan sebuah pesan mendalam tentang kehidupan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari berhasil membuat banyak hati netizen terenyuh melalui sebuah unggahan baru di laman Instagram miliknya. Pesan yang disampaikannya dalam unggahan tersebut untuk seseorang istimewa ini lah yang memancing perasaan haru. Sosok itu tak lain adalah sang putra semata wayang, Noah Sinclair.

Awalnya BCL mengunggah sebuah foto manis Noah yang sedang asyik berenang. Noah yang berada di tepi kolam renang lantas berpose dengan senyuman di bibirnya yang begitu merekah.

Seraya membagikan foto tersebut, BCL lantas menyampaikan pesan mendalam untuk Noah. Pesan ini disampaikannya bertepatan dengan momen ulang tahun sang putra tampan seraya mengenang momen persalinan 11 tahun lalu.

11 tahun yang lalu aku melahirkan bayi laki-laki kecil ini,” ucap BCL manis. “Dan sekarang dia telah tumbuh menjadi remaja yang luar biasa ini.. Waktu berlalu dengan cepat dan aku menghargai setiap saatnya,” tuturnya.


Ungkapan terima kasih kemudian disampaikan BCL kepada sang putra. Terutama lantaran Noah membuat BCL merasa terus menjadi sosok manusia yang lebih baik lagi. “Terima kasih Noah karena telah menjadi diri kamu.. Terima kasih telah membuatku menjadi orang yang lebih baik,” sambungnya.

Sebuah pesan mendalam tentang kehidupan yang tak mudah juga dituliskan oleh BCL. Namun pelantun lagu “Cinta Sejati” ini bersyukur dan bangga ia dan Noah bisa melewatinya.

Aku tahu hidup belakangan tidak begitu mudah, tetapi di sini kita menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari .. Aku bangga denganmu.. Selalu ingat untuk mencintai diri sendiri dan bahwa kamu adalah hal yang cukup .. Selamat ulang tahun, aku selalu mencintaimu,” tutup BCL.

Ucapan selamat ulang tahun kembali berdatangan dari fans, netizen juga banyak rekan artis BCL. Beragam doa baik dari mereka juga membanjiri postingan istri mendiang Ashraf Sinclair di atas. Selain itu ucapan haru dan rasa kagum akan sosok BCL sebagai ibu juga tak kalah menggema dari penggemar dalam unggahannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait