Diminta Tanggapi Soal Nikah Siri Rizky Billar dan Lesty Kejora, Soimah: Aku Lebih Tahu
instagram/showimah
Selebriti

Soimah berikan reaksi meledek seraya akui lebih tahu saat diminta menanggapi pengumuman Lesty Kejora dan Rizky Billar belum lama ini yang mengaku sudah menikah siri.

WowKeren - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora sempat diterpa isu miring hamil duluan sebelum nikah. Lama bungkam, mereka akhirnya buka suara dan membeberkan faktanya. Nyatanya Lesty membenarkan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung sang calon buah hati pertama. Namun bukan hamil duluan, melainkan setelah melakukan nikah siri pada awal tahun 2021 lalu.

Ya, Billar dan Lesty mengungkapkan bahwa keduanya telah menjalani nikah siri terlebih dahulu kemudian mengesahkannya juga secara negara. Pernikahan ini pun dibenarkan oleh sejumlah rekan artis yang sudah mengetahui kabar tersebut dan merahasiakannya.

Terbaru, Soimah yang pernah berada di satu acara bersama tak luput dari sorotan fans. Ia pun diminta menanggapi kehebohan yang terjadi. Namun bukan Soimah namanya jika tak mengocok perut netizen.

Pasalnya saat diminta berkomentar terkait kabar pernikahan siri Billar dan Lesty, Soimah dengan santai mengaku sudah lebih tahu. Dengan gaya meledek, ia menegaskan lebih dulu tahu mengenai pernikahan tersebut.

“Tanggapan opo? Tanggapan Lesti nikah siri? Orang aku sudah tahu dari dia nikah kok. Aku sudah tahu,” aku Soimah dalam video yang ramai diunggah ulang akun gosip juga fanbase Lesty dan Billar.


Soimah tak menampik ikut menjadi salah satu orang terdekat yang merahasiakan pernikahan siri Billar dan Lesty selama ini. “Aku ikut merahasiakannya. Aku lebih tahu dari Anda, hihihi,” selorhnya seraya menggelengkan kepala.

Reaksi ketus Soimah ini justru sukses memancing gelak tawa netizen. Banyak fans Billar dan Lesty yang gemas dengan caranya menjawab pertanyaan netizen yang masih heboh menyoroti kabar pernikahan siri Billar dan Lesti, sementara sebagian lain dibuat ngakak dengan gaya bicaranya yang kocak.

Best ..buat mamake,” tutur akun @erni******. “Ma'eeee the best....aku ikut ma'eeee...gk usah di tanggapi ya mak,” celetuk akun @ibue******.

Saya Salut sm mae soimah tdk pernah Iri dan positif tingking saja komentarnya mengenai pernikahan siri kami sdh lama juga meraba bahwa Leslar pasti nikah siri .Mae semoga selalu ada di dekat Leslar,” sebut akun @rina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait