Pacar Akui Masih Terpukul Dan Bakal Tunggu Penjelasan Coki Pardede Soal Gay, Beri Kesempatan Kedua?
Instagram/firchabil
Selebriti

Firsabila kekasih Coki Pardede kembali buka suara soal isu gay yang diakui sang pacar. Akui masih terpukul, Firsabila kekeh bakal tunggu penjelasan dari Coki sendiri.

WowKeren - Sosok Firsabila kekasih Coki Pardede belum lama ini kembali buka suara soal pengakuan gay sang pacar. Yang mana, Coki saat ditangkap di kediamannya didapati tengah menyaksikan video porno sesama jenis.

Tak lama, Coki pun mengakui kepada pihak kepolisian bahwa dirinya memiliki gangguan seksualitas yakni penyuka sesama jenis. Firsabila yang masih berstatus sebagai kekasih Coki pun sangat terkejut mendengarnya.

Bahkan Firsabila masih kerap kepikiran atas banyaknya spekulasi yang beredar luas di internet. Ia juga mengaku belum mendengar penjelasan apapun dari mulut Coki. Yang mana, Firsabila akan menunggu saat di mana Coki menjelaskan semua yang terjadi kepadanya.

"Segala macam spekulasi yang datang ya tadinya memang bikin terpukul dan jadi kepikiran. Tapi aku belum tau dari mulut dia sendiri," ungkap Firsabila kepada Suara.com di kawasan Ciledug, Tangerang pada Rabu (22/9).

Meski citra seorang Coki Pardede telah buruk di mata publik, Firsabila tak mau menelan mentah-mentah opini publik. Yang mana, ia akan tetap menunggu kesaksian dari pihak Coki sendiri.


"Ya yang aku perlukan adalah kesaksian dari dia bahwa dia A, B atau C," tambah Firsabila.

Firsabila pun mengklaim jika semua rekan terutama keluarga Coki masih amat sangat sedih dan terpukul atas kejadian yang menimpa komika tersebut. Meski begitu, semua pihak disebut Firsabila mencoba untuk tegar dan tetap sehat agar dapat terus memberikan dukungan kepada Coki.

"Meskipun ini terjadi di diri Coki, tapi yang lain sakit. Keluarganya sakit, temannya sakit, aku pun juga sakit, terpukul, sedih, jadi fokus di kesehatan dia aja," terang Firsabila.

Sementara itu, pengakuan soal gay terungkap usai Coki ditangkap karena terbukti memakai barang narkoba berupa sabu. Kini, Coki masih ditempatkan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) yang berada di kawasan Cibubur untuk menjalani rehabilitasi.

Coki dikabarkan bakal menjalani rehabilitasi selama satu tahun penuh. Pasalnya, tingkat kecanduan Coki akan sabu terbilang cukup parah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait