Soobin Urutkan Member TXT yang Kalah Duluan Kalau Jadi Peserta di 'Squid Game'
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Demam drama thriller 'Squid Game' akhir-akhir ini menarik untuk diperbincangkan karena jalan ceritanya, tidak heran jika Soobin TXT dan rekan grupnya mengagumi tayangan menegangkan itu dan berandai-andai hal yang lucu.

WowKeren - Seperti terkena demam "Squid Game", dua anggota TXT yakni Soobin dan Huening Kai tampaknya menikmati percakapan tersebut. Mereka bahkan melakukan siaran langsung bersama penggemarnya dan berdiskusi sedikit bagaimana kesan mereka menyaksikan drama serial Netflix tersebut.

Dalam siaran langsung baru-baru ini dengan Soobin dan Hueningkai, keduanya membahas drama baru yang sangat populer, dan beberapa pemirsa mereka turut membicarakannya juga. Saat kedua idola ini mendapat pertanyaan dari seorang penonton untuk memilih antara drama "Penthouse" vs "Squid Game", Soobin menjawab dengan antusias, "Pasti game cumi-cumi!"

Kemudian penggemar pun memberi sebuah pertanyaan siapa member TXT yang akan gugur terlebih dahulu jika masuk ke dalam permainan "Squid Game". Huening Kai kemudian membuat komentar kocak bahwa ia yang justru gugur terlebih dahulu karena betapa mengerikannya ia ketika berada di game "Red Light, Green Light" (atau juga dikenal sebagai "Statue Game"). "Pertama, aku sangat buruk dalam bermain patung," tutur Huening Kai pasrah. "Benar, benar. Kamu akan gugur di game pertama," tutur Soobin turut menertawakan komentar kocak Huening Kai.

Soobin menjelaskan alasan mengapa ia yakin Huening Kai merupakan orang yang gugur pertama di antara anggota TXT lainnya karena ia adalah orang yang manis. Banyak kemungkinan jika Huening Kai akan dikhianati oleh seseorang. "Aku pikir Huening Kai akan dikhianati. Dia terlalu baik, orang jahat akan menyerangnya," lanjut Soobin menjelaskan.


Selain Huening Kai, Soobin juga menyebut Yeonjun karena hatinya terlalu lemah dan lembut untuk situasi seperti itu. Oleh karena itu, Yeonjun tidak akan bertahan lama di "Squid Game". Setelah itu, Soobin mengungkapkan jika Beomgyu menjadi anggota TXT yang tidak akan bertahan lama di permainan tersebut.

"Aku pikir itu adalah Beomgyu. Kamu harus mengontrol saat kamu menahan atau menyerang, tapi kurasa Beomgyu tidak tahu bagaimana cara menahannya. Dia tipe orang yang keras kepala," tutur Soobin mendeskripsikan rekannya itu.

Di samping itu, siapa yang bisa hidup lebih lama dari anggota mereka, Soobin mengakui itu Taehyun. Soobin menjelaskan bahwa itu bukan karena mereka harus memiliki keterampilan atletik, tetapi karena mereka akan bertahan karena sikap keras kepala dan egois.

"Orang yang akan bertahan paling lama adalah aku dan Taehyun? Aku tidak berpikir keterampilan atletik sangat penting. Aku pikir jika kalau kamu melemparku ke tempat seperti itu, aku akan benar-benar bertahan dengan keegoisan," ungkap Soobin menjelaskan karakternya sendiri.

Sementara itu, banyak yang membuat skenario sendiri dari permainan ini sehingga "Squid Game" semakin mencapai kepopulerannya. Tidak hanya jalan ceritanya yang menjadi fokus, tetapi juga para aktornya kerap menjadi sorotan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru