Posting Foto 'Kelewat' Seksi Bareng Suami, Iis Dahlia Auto Digeruduk Rekan Artis
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia bagikan foto liburan romantis bareng sang suami yang dinilai kelewat seksi. Tak lama, rekan artis pun sontak memberikan beragam komentar tak terduga.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Tanah Air Iis Dahlia dan sang suami yang berprofesi sebagai pilot, Satrio Dewandono memang jarang diterpa isu miring. Bahkan keluarga kecilnya hidup bahagia dengan kedua anak mereka, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

Meski sudah memiliki dua anak yang beranjak dewasa, Iis rupanya masih kerap terlihat bak anak ABG. Bahkan momen kebersamaan Iis dengan sang suami belum lama ini dianggap berasa masih pacaran.

Yang mana, Iis belum lama ini membagikan postingan mesra bersama sang suami melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Iis dan suami sepertinya tengah berlibur di kawasan Ubud, Bali.

Hal itu diketahui dari lokasi dan suasana yang tergambar dari postingan Iis. Dalam momen liburan tersebut, tampak Iis dan suami tengah menikmati suasana kolam renang yang tenang dan suasana sekitar yang amat asri.

"Selamat Pagi, selamat sarapan, pemandanagan indah, tempat indah, berasa tenang dan segar. Aku mencintaimu @satriodewandoro," tulis Iis dalam bahasa Inggris melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (23/9).

Dalam postingan tersebut, Iis mengungkap rasa cintanya yang begitu dalam kepada sang suami. Tak hanya itu, potret seksi dengan setelan terbuka dalam postingan tersebut juga mencuri perhatian publik.


Yang mana, Iis tampak mengenakan outfit terbuka bewarna pink pudar. Dalam slide pertama, Iis tampak tengah berbaring di atas tubuh sang suami.

Keduanya berpose bahagia dengan senyuman lebar di bibir mereka. Sembari menikmati suasana alam yang asri, Iis dan suami menyantap sarapan romantis di atas nampan rotan berbentuk hati.

Postingan Iis itu sontak menuai beragam komentar dari rekan artis. Bahkan Ayu Dewi menggoda Iis dan suami bilamana Devano akan segera memiliki adik kembar.

"Meni so sweet" seru Dinar Candy. "Isssshhh jadii ni adenya Devano, fix!!! smoga kembar ya Allah aamiin @isdadahlia," goda Ayu Dewi. "Auuuuwwwww pasangan yg jadi inspirasi gw selamanya bahagia & romantis ya Ayank," ujar Femmy Permatasari.

"Meni raos… enjoyyyy tetehhh @isdadahlia," ucap Teuku Zacky. "GEMES BGT MAMAAAA," puji Conchita Caroline. "Ahhh so sweet...happy holiday mb ayank n mas andri with fam," imbuh Kristina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait