Momo TWICE dan Jang Won Young Kembaran Dress Murah, Siapa Paling Uwu?
Instagram
Selebriti

Momo dan Jang Won Young rupanya pernah memakai dress denim yang sama dengan harga yang murah banget. Dress denim dari H&M inilah yang dikenakan Jang Won Young dan Momo.

WowKeren - Momo TWICE dan Jang Won Young sering terlihat mengenakan pakaian yang bergaya. Mereka ternyata pernah memakai dress denim yang sama dengan harga yang murah banget.

Dress denim dari H&M inilah yang dikenakan Jang Won Young dan Momo. Pinafore pendek berkancing pertama kali tersedia beberapa tahun yang lalu, dan sebelum terjual habis, harganya hanya USD 24,99 atau sekitar Rp350 ribu.

Jang Won Young terlihat mengenakan dress ini dalam postingan Instagram barunya. Dalam postingan tersebut, idol cantik berusia 17 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sedang berdandan untuk pemotretan baru dengan Innisfree. Ia terlihat mengenakan blus lengan mengembang di bawah dress itu.

Momo TWICE dan Jang Won Young Kembaran Dress Murah

Source: Koreaboo


Jang Won Young memberikan kesan polos dan muda yang mengingatkan pada tren "cottagecore" baru-baru ini. Dengan blus putih halus di bawahnya, dress terlihat seperti potongan vintage yang langka dan mahal. Riasan murni serta gaya rambut Jang Won Young melengkapinya dengan sempurna.

Momo, di sisi lain, tampil dengan gaya yang sama sekali berbeda saat mengenakan gaun itu. Mengenakannya untuk promosi "Dance the Night Away" pada Juli 2018, ia mengubah pinafore menjadi gaun biasa dengan tidak mengenakan apa pun di bawahnya. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan sepatu kets putih dan anting-anting permata yang menjuntai.

Dress itu sendiri membentuk inti dari pakaian Momo di sini. Dress tersebut begitu menonjol sehingga kamu tidak akan pernah menduga bahwa harganya sangat terjangkau. Momo membuat dress ini seperti berasal dari merek desainer terkenal.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya Momo dan Wonyoung mengenakan pakaian yang sama. Mereka pernah mengenakan gaun Elsa berpayet yang sama.

Jang Won Young memakainya saat IZ*ONE tampil di "Immortal Songs" pada April 2019. Momo mengenakannya dengan lengan yang dilepas saat TWICE mempromosikan "Feel Special" di "Music Core" pada Oktober 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait