Jadi Cewek Bucin, Ini Alasan Yoona SNSD Setuju Bintangi 'Big Mouth'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona SNSD mengungkap alasan utamanya setuju membintangi drama tvN berjudul 'Big Mouth'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) akan membintangi drama baru tvN berjudul "Big Mouth". Dalam drama ini, Yoona akan beradu akting dengan aktor tampan yang juga teman baiknya, Lee Jong Suk.

Yoona mengambil peran sebagai perawat bernama Go Mi Ho yang merupakan istri dari Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Dia tak hanya cantik dan berkepribadian baik, tapi juga mendukung suaminya secara finansial maupun psikologis.

Tak hanya itu, sebab Go Mi Ho juga membantu membersihkan nama sang suami saat dicurigai sebagai penipu jenius. Karena itulah dia terlihat seperti karakter yang sangat bucin.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Yoona mengungkap alasan utamanya bergabung dengan "Big Mouth". Dia mengaku sangat ingin berperan sebagai perawat, jenis pekerjaan yang belum pernah diperankannya di masa lalu.

Yoona mengungkapkan, "Untuk 'Big Mouth', aku akan memainkan peran sebagai perawat dan itu adalah salah satu karakter yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Ini terasa baru bagiku, jadi aku mengambil kesempatan ini untuk dramaku berikutnya."


Selain itu, Yoona juga membagikan kriteria untuk memilih proyek akting. "Aku cenderung menetapkan standarku sendiri dan memilih pertumbuhan seperti apa yang akan terjadi," pungkas wanita kelahiran 1990 tersebut.

Sementara itu, "Big Mouth" berfokus pada kisah Park Chang Ho yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10 persen. Dia adalah orang yang banyak bicara hingga dijuluki dengan "Mulut Besar" atau "Big Mouth".

Suatu hari, Park Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius "Big Mouse". Situasi ini bahkan membuat nyawanya berada dalam bahaya, hingga sang istri turun tangan untuk membantu.

Meski dijadwalkan tayang tahun depan, Yoona dan Lee Jong Suk sudah menjalani proses syuting. Belum lama ini mereka bahkan terciduk syuting dengan mengenakan baju pernikahan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts