Dari Visual Sampai Riasan Winter dan Ningning aespa di Teaser 'Savage' Jadi Sorotan
Twitter/aespa_official
Musik

Tak heran kalau foto-foto teaser aespa ini menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan pujian melihat foto-foto Winter dan Ningning.

WowKeren - aespa siap comeback dengan rilisan baru berupa mini album pertama. Grup beranggotakan 4 orang tersebut merilis foto teaser untuk dua membernya, Winter dan Ningning yang kini menjadi perhatian banyak orang.

Sebelumnya, aespa mengumumkan bahwa mereka akan comeback bulan depan dan mengkonfirmasi tanggal rilis mini album pertama mereka. Karina dan kawan-kawan juga merilis klip konsep misterius P.O.S (Case ver.) untuk mini album berjudul "Savage."

Dari Visual Sampai Riasan Winter dan Ningning aespa di Teaser \'Savage\' Jadi Sorotan

Source Foto: SM Entertainment

Pada 23 September tengah malam KST, aespa merilis satu set teaser individu baru dari Winter dan Ningning. Dalam foto teaser, keduanya terlihat memukau dan memancarkan pesona yang kuat mereka saat menatap ke kamera.


Tak heran kalau foto-foto teaser aespa ini menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan pujian melihat foto-foto Winter dan Ningning di teaser comeback kali ini.

Dari Visual Sampai Riasan Winter dan Ningning aespa di Teaser \'Savage\' Jadi Sorotan

Source Foto: SM Entertainment

"Seperti yang diharapkan, Ningning cocok dengan riasan tebal. Tapi apa mereka akan punya teaser dengan riasan tipis?" komentar netizen. "Mereka kelihatan seperti karakter game. Cantik," kata netizen lainnya.

"Heol, ini hasil kerja coordi Kim Wookie. Aku sangat menantikannya... Bukankah ini vibe Y2K? Ini cyber," ujar netizen. "Wow, ini unik dan sangat cantik. Aku penasaran siapa fotografernya," imbuh netizen yang lain.

"Ningning yang cantik alami bagiku jauh lebih cantik daripada Winter. Winter punya vibe Lee Jihye + Narsha, sementara Ningning kelihatan seperti Joy + Jennie," kata netizen. "Visual Ningning gila... Cantik banget," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru