Koneksi Internet Tak Lancar, BTS Mendadak Jadi Pejuang Sinyal Saat di New York
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Selama berada di New York BTS memiliki jadwal yang sangat sibuk, namun grup satu ini tidak ingin melewatkan waktunya untuk menyapa penggemar meski sayangnya ada kendala sinyal internet.

WowKeren - Sejak BTS (Bangtan Boys) berada di New York, begitu banyak pengalaman yang mereka dapatkan sehingga wajar jika para anggota grup ini sangat sibuk. Seperti diketahui, BTS memiliki jadwal penuh mulai dari berpidato di PBB hingga berbicara di The Metropolitan Museum of Art.

Di tengah kesibukan BTS, mereka menomorsatukan untuk menyapa penggemar dalam perjalanannya. Oleh karena itu, BTS diketahui mengadakan siaran langsung, namun mereka terkendala sinyal internet.

Saat melakukan siaran langsung, sinyal internet relatif baik-baik saja pada awalnya. Para anggota mulai bernyanyi tentang Chuseok (Malam musim gugur) saat liburan berakhir. Mereka bahkan terlibat percakapan, membicarakan tradisi keluarga mereka. Setelah hampir tiga menit melakukan siaran langsung, percakapan mereka tiba-tiba terputus.

Tak lama setelah siaran langsung mereka berakhir, mereka kembali menjelaskan bahwa koneksi tidak stabil. BTS kemudian memutuskan untuk mengakhiri siaran langsung untuk memperbaiki jaringan internet terlebih dahulu.

Ketika BTS kembali, mencoba untuk ketiga kalinya, para anggota bertanya kepada maknae Jungkook yang sedang memantau situasi apakah semuanya terlihat baik-baik saja kali ini. Ia menjelaskan bahwa bahkan tayangannya seperti tersendat, jadi sulit untuk mengatakannya dulu.


Meski mengalami kendala yang cukup panjang, ini adalah siaran langsung terbaik malam ini karena mereka dapat terus berbicara tanpa masalah besar setidaknya selama tujuh menit. Namun, semua hal baik harus berakhir karena sinyal tersebut malah memotong percakapan di tengah-tengah.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

BTS bukan orang yang membiarkan ARMY harus menunggu lama dan mereka kembali untuk melanjutkan siaran langsung sekali lagi. "Jaringannya buruk di sini. Kami meminta maaf," tutur RM (Rap Monster) kepada penggemarnya yang tampaknya juga merasakan rasa tidak nyaman akibat sinyal buruk. BTS pun mencoba memberitahu ARMY tentang perjalanan mereka sejauh ini dan menjelaskan gambaran mendalam jadwal mereka selama beberapa hari terakhir. Sayangnya, jaringan internet kembali memutuskan komunikasi antara idola dengan penggemarnya ini.

Tentu saja ini menjadi pengalaman baru bagi penggemarnya yang menyaksikan BTS melakukan siaran langsung berkali-kali, berturut-turut pula hanya dalam waktu singkat. Bahkan lebih mengejutkan bagi BTS terlambat melihat notifikasi, menyadari bahwa mereka melewatkan empat siaran langsung. Yang terburuk, siaran langsung telah menghilang dari halaman BTS seolah-olah telah dihapus. Jadi, sepertinya penggemar tidak akan pernah melihat tayangannya dari awal.

Sementara itu, untungnya BTS muncul kembali sekitar tujuh jam setelah mereka mencoba untuk melakukan siaran langsung, sebuah pra-rekaman dirilis untuk menebus kesulitan teknis. Dengan begini, penggemar dapat dengan nyaman mendengarkan cerita menyenangkan para anggota BTS selama di New York.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts