Jangan Iri, Megan Thee Stallion Dapat Hadiah Imut Ini dari BTS
Twitter/theestallion
Selebriti

Setelah Megan memposting foto-fotonya bersama BTS, dia membagikan beberapa foto yang tak kalah menakjubkan. Ada satu yang paling menonjol, dan itu adalah salah satu wajah yang sangat familiar.

WowKeren - Setelah BTS (Bangtan Boys) merilis versi remix dari lagu mereka, "Butter" yang merupakan kolaborasi dengan rapper dan penulis lagu Amerika Megan Thee Stallion, para penggemar tidak bisa bosan dengan mereka. Bahkan dalam pertemuan baru-baru ini, Megan mendapat hadiah dari BTS.

Banyak juga yang ingin melihat BTS dan Megan berinteraksi tetapi tidak berpikir itu mungkin karena pandemi. Mereka akhirnya bertemu selama perjalanan BTS baru-baru ini ke New York untuk Sidang Umum PBB.

Setelah Megan memposting foto-fotonya bersama BTS, dia kembali ke Instagram dengan beberapa foto yang tak kalah menakjubkan. Namun, ada satu yang paling menonjol, dan itu adalah salah satu wajah yang sangat familiar.

Jangan Iri, Megan Thee Stallion Dapat Hadiah Imut Ini dari BTS

Source Foto: Instagram/theestallion

Dalam foto tersebut ada boneka BT21 Baby Koya yang mewakili leader RM (Rap Monster). Ketika ARMY melihat foto tersebut, mereka turun ke media sosial untuk mencari tahu bagaimana Megan mendapatkannya.


Seorang pengguna Twitter mengirimi Megan tweet yang mengatakan, "APAKAH MEREKA MEMBERIMU BONEKA BABY KOYA SEBAGAI HADIAH!" Seperti yang diharapkan, member BTS selalu bersikap manis karena Megan menjawab, "Ya, sangat imut."

Jangan Iri, Megan Thee Stallion Dapat Hadiah Imut Ini dari BTS

Source Foto: Instagram/frenchie4oe

Namun, sepertinya hadiah itu bukan untuk Megan melainkan anjing bulldog Prancis miliknya yang menggemaskan, 4oe-nya. Di Instagram pribadinya, 4oe memposting foto dirinya dikelilingi oleh V dan Jimin BTS dan bersama dengan foto Megan lainnya yang memegang boneka Baby Koya dengan caption, "Aku hanya merasa hadiah itu untukku bukan dia..."

Jangan Iri, Megan Thee Stallion Dapat Hadiah Imut Ini dari BTS

Source Foto: Instagram/frenchie4oe

Apakah hadiah itu untuk Megan atau 4oe, itu masih merupakan isyarat yang sangat lucu dari para member. Semoga, dengan dunia yang perlahan kembali normal, BTS dan Megan dapat memiliki momen yang lebih menggemaskan dan bahkan mungkin menyanyikan lagu mereka bersama-sama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts