Cinta Laura Diundang Menteri Agama Untuk Pidato Wakili Anak Muda Soal Ini, Auto Banjir Pujian
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura menyampaikan kesannya setelah hadir di acara Kementerian Agama untuk menyampaikan pendapat mewakili anak muda. Aksi Cinta pun dibanjiri pujian oleh warganet.

WowKeren - Cinta Laura baru saja diundang oleh Kementrian Agama untuk memberikan pidato yang mewakili sudut pandang anak muda. Pada kesempatan berharga itu, aktris kelahiran 1993 itu menyampaikan opini mengenai moderasi agama dan merasa terhormat karena pendapatnya didengar orang-orang hebat.

Lewat akun Instagram-nya, Cinta Laura membuat postingan saat menghadiri acara Peluncuran Aksi Moderasi Beragama yang diadakan Kemenag pada Rabu (22/9). Selain mengunggah fotonya bersama Menteri Agama Yaqut Cholil dan Menteri Pendidikan Nadiem Makarim, Cinta menyampaikan kesannya usai turut berpartisipasi.

"Tidak pernah menyangka akan diundang oleh Pak Menteri Agama, Yaqut Cholil Quomas, untuk memberikan pidato kepada orang-orang kementrian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama," tulis Cinta Laura pada postingan Kamis (23/9).

Cinta Laura lantas menceritakan bahwa dirinya adalah satu-satunya perempuan tanpa latar belakang politik yang berpidato dalam acara tersebut. Dengan demikian, ia merasa bangga karena telah diberikan kesempatan agar opininya mengenai moderasi beragama didengar. Moderasi beragama adalah pemahaman di mana seseorang mengamalkan ajaran agama tanpa menekan pihak lain baik dengan tindakan atau secara verbal.


"Sebagai satu-satunya perempuan dan non-politician yang memberikan pidato tadi malam, saya merasa sangat terhormat dan bersyukur didengar opininya oleh banyak sekali orang-orang hebat," lanjut Cinta Laura.

Selanjutnya, Cinta Laura berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengundangnya. "Terima kasih Pak @gusyaqut, Pak @nadiemmakarim dan Ibu @enyyaqut sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bebas beropini demi masa depan Indonesia. 🙏," tutupnya.

Postingan Cinta Laura lantas mengundang decak kagum dari warganet hingga para artis centang biru. Banyak yang memuji langkahnya dalam berkontribusi terhadap Indonesia dan mendukungnya sebagai perwakilan anak muda. Hal itu dibuktikan dengan komentar positif membanjiri lapaknya.

"Semakin kagum sm km @claurakiehl 🙌," komentar Titi DJ. "Muda berkualitas and so beautiful @claurakiehl jadi panutan generasi muda 👏," kata pemilik akun @meil****nsjfn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru