Randy Martin Kenang Pengalaman Ekstrim Digigit Fans, Bekasnya Masih Ada Sampai Sekarang?
Instagram/randymartinnn
Selebriti

Randy Martin berbagi pengalaman tak terduga terluka gara-gara ulah penggemar sendiri. Randy Martin rupanya pernah mengalami insiden digigit penggemar saat sedang manggung.

WowKeren - Memiliki wajah baby face tentu saja merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi Randy Martin. Meski begitu, wajah baby face randy Martin tampaknya juga pernah mendatangkan kerugian. Pasalnya, Randy nyatanya pernah mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari penggemar yang gemas dengan dirinya.

Randy Martin rupanya pernah terluka akibat ulah fans yang gemas melihat wajahnya. Hal itu terungkap saat Randy Marten jadi bintang tamu di acara "Pagi-pagi Ambyar".

"Tapi Randy Martin ini, walaupun kamu punya tampang baby face ya, orang banyak yang suka, tapi ternyata ada pengalaman yang kurang mengenakkan karena baby face-nya kamu? Ini kita kasih lihat artikelnya, 'Saking menggemaskannya, Randy Martin Pernah Digigit Fans'," tanya Rian Ibram selaku host dalam acara "Pagi-pagi Ambyar" yang tayang pada Selasa (21/9) lalu.


Randy pun membenarkan informasi mengenai dirinya yang pernah digigit oleh salah satu fans. Sayangnya, Randy hingga kini tak tahu siapa pelakunya karena peristiwa tersebut terjadi dalam keramaian saat acara off air di Makassar.

"(Digigit) tangannya kak, jadi waktu itu lagi di Makassar. Lagi off air, lagi ramai gitu kan, pasti kita kan salam-salam. Karena waktu itu aku lagi konsen nyanyi dan lagi ramai, di tengah keramaian itu kayak kerasa digigit. Ini di sini (jari telunjuk)," turut Randy.

Randy pun menunjukkan luka bekas gigitan tersebut. Para pengisi acara pun tampak terkejut karena gigitan itu sampai meninggalkan bekas luka.

"Masih ada bekasnya sampai sekarang? Itu bekasnya?" tanya Rian Ibram lagi. "Iya, Ini udah agak lama sih kalau yang ini. Jadi lagi di Makassar, lagi ramai banget nggak kelihatan siapa yang gigit. Dan lagi perform, jadi aku langsung go with the flow aja," pungkas mantan kekasih artis cantik, Cassandra Lee tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait