Ashanty Tak Kuasa Tahan Air Mata Dengar Cara Azriel Hermansyah Ingin Balas Kebaikannya
instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Ditanya soal cita-cita, Azriel Hermansyah justru bahas soal caranya ingin membalas kebaikan Ashanty sontak bikin sang ibu sambung tak kuasa menahan air matanya.

WowKeren - Ashanty dan Azriel Hermansyah belum lama ini membahas banyak cerita tentang kehidupan keduanya di vlog keluarga Ngobrol Asix. Selain soal asmara Azriel hingga kejadian tabrakan yang dialaminya belum lama ini, Ashanty juga banyak bertanya tentang kehidupan Azriel dari kecil hingga sekarang salah satunya soal cita-cita.

Ashanty awalnya mengulik tentang cita-cita Azriel semasa kecil. Ia mengungkapkan bahwa dari dulu sang putra sambung selalu mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia bisnis.

Namun menariknya, Azriel memberikan tanggapan yang sedikit berbeda namun tak kalah manis. Pasalnya alih-alih fokus dengan cita-cita secara spesifik, remaja yang juga akrab disapa Jiel ini menegaskan keinginannya adalah untuk membahagiakan Ashanty dan juga Anang.

“Ya pingin membalas yang pipi sama bunda udah lakukan ke Jiel dengan cara apapun, pokoknya Jiel nanti besarnya harus lebih hebat dari bunda sama pipi,” ungkap Azriel Hermansyah.

Mendengar jawaban tersebut, Ashanty menilai ada yang berbeda dari sosok Azriel dibandingkan remaja pada umumnya. Pasalnya adik Aurel Hermansyah ini terlihat begitu fokus dan mementingkan orang yang dikasihinya dalam hidup.


“Oh kamu ini berarti ada sesuatu dari kamu yang berbeda dari anak-anak lain. Saat anak-anak lain punya cita-cita mau jadi dokter, jadi pilot, jadi apa, Jiel itu selali cita-citanya itu kayak gitaris kayak pipi, terus sempet nggak punya cita-cita, terus sempet ingin cita-cita jadi businessman supaya bisa membahagiakan orang tua. Berarti hidup kamu selalu buat orang lain dong. Nggak pernah ada hidup buat diri kamu sendiri?” tutur Ashanty yang dibenarkan oleh Azriel tentang keinginannya meringankan beban orangtua.

Menjelang akhir video, sebuah momen haru terjadi saat Ashanty menanyakan keinginan terbesar dari Azriel. Lagi-lagi, remaja tampan tersebut menegaskan keinginannya tak lain adalah membahagiakan kedua orangtuanya juga membalas kebaikan mereka.

Tak hanya itu, Ashanty sontak tak kuasa menahan air mata harunya saat mendengar cara Azriel ingin membalas kebaikannya. Pasalnya sang putra sambung mengatakan akan membalas kebaikan sang bunda melalui adik-adiknya.

“Yang aku mau sekarang sih itu bisa bahagiain bunda. Pokoknya nanti kebaikan bunda yang belum bisa aku kasih sekarang, nanti aku kasih ke adik-adikku,” ucapnya menyusul Ashanty mengusap air mata yang nyaris tumpah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru