Hempas Isu Beda Agama, Agnes Monica Luluh Berkat Perjuangan Pacar Sebagai Anak Yatim?
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica dan Adam Rosyadi jadi pasangan yang kompak menghempas perbedaan mereka. Menariknya, terkuak sifat-sifat Adam yang seolah bak berjodoh dengan Agnes.

WowKeren - Agnes Monica selama ini dikenal tertutup soal kehidupan cintanya. Namun ketika sahabat baiknya, Indra Bekti, mendoakan ia dan Adam Rosyadi langgeng, diva berusia 35 tahun itu mengamini hal tersebut.

"I fell in love with the way you touched my heart without using your hands," seru Adam saat pamer foto mesra. Tak disangka, Ibek memberikan restu.

"Langgeng yak," ujar Indra. "Amiiin kak indra," seru Agnes. "Amin hahaa," balas Adam.

Hal ini cukup mengejutkan lantaran sebelumnya fans sempat mengira Agnes bakal marah karena Indra menggoda soal rencana pernikahan. Tak hanya itu, fans tak habis pikir soal Agnes yang mengingkari janjinya untuk mencari pria selevel dan seiman.


Dari segi iman, Adam dan Agnes memang berbeda agama. Meski begitu, Agnes agaknya meyakini kalau Adam adalah kekasih terbaiknya saat ini. Agnes diduga kuat luluh karena kerja keras Adam yang memulai dari nol. Apalagi di awal-awal karirnya di Jakarta, Adam ternyata harus kehilangan sang ayah yang telah wafat.

"Aku gimana caranya harus bisa bertahan di Jakarta, sangat susah, aku biaya sendiri, ngumpulin uang untuk hidup di sana," tuturnya. "Hambatan pasti ada, cobaan pasti ada, apalagi pas struggling-strugglingnya, Tuhan manggil papa aku (meninggal). Itu berat banget sih buat aku, cobaan buat aku."

Adam sendiri dulunya menyadari kalau ia sosok yang pemalu dan gagu. Namun ia juga punya tujuan mulia untuk ikut mengharumkan nama Indonesia seperti yang dilakukan Agnes. Tak disangka, Adam pernah berambisi jadi tentara demi membela negara.

"Aku dulu ingin jadi TNI atau polisi, (masuk Akmil). Makanya aku masuk paskib (anggota paskibra)," seru Adam. "Seiring berjalannya waktu, di kelas tiga, itu keputusan akhirnya aku di modelling aja. Karena kesempatan lebih besar itu modelling."

Kesamaan lainnya yang seolah menguatkan dugaan kalau Agnes dan Adam berjodoh adalah cita-cita mereka. Sama seperti Agnes, Adam juga ingin go international dan menjadi sosok yang berkarakter dan anti insecure.

"Salah satu goalsku ingin go international," ujar Adam. "Jangan jadikan insecure sebagai halangan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts