Posting Foto Pakai Hijab, Meggy Diaz Doakan Kesembuhan Tukul Arwana
Instagram/meggydiazworld
Selebriti

Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak. Melalui Instagram, Meggie Diaz menolak memberikan keterangan sampai menutup komentar unggahannya yang mendoakan Tukul Arwana.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Tukul Arwana yang disebut mengalami pendarahan di otak. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sejumlah artis yang juga menuliskan doa mereka. Salah satu yang ikut khawatir atas keadaan Tukul adalah Meggie Diaz.

Melalui Instagram, Meggie Diaz membagikan potretnya mengenakan hijab sedang berada di sisi Tukul Arwana. Meggie Diaz berharap Tukul segera diberi kesehatan agar bisa menghibur para penggemar bersamanya lagi.

"Asskum wrwb. Buat mas yg paling aku sygi & kasihi.. Lekas sehat ya mas… Supaya kita bisa segera menghibur lagi…" tulis Meggie Diaz pada Kamis (23/9). "Mohon Maap teman2 utk saat ini mungkin sy belum bisa merespon pertanyaan tmn2 semua.. Mohon Doanya utk Kesembuhan Beliau.."

Dalam postingan tersebut, Meggie Diaz sengaja mengunci kolom komentar tanpa diketahui alasannya. Seperti diketahui, hubungan Meggie Diaz dan Tukul Arwana sebagai rekan kerja sangat dekat sehingga sempat beredar kabar pernikahan siri.


Di sisi lain, Ega Prayudi membenarkan sang ayah dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9). Namun terkait penyakit yang diderita sang ayah, Ega belum mengetahui secara pasti.

Posting Foto Pakai Hijab, Meggy Diaz Doakan Kesembuhan Tukul Arwana

Instagram

"Iya dibawa, kemarin (Rabu) malam sekitar jam tujuh kalau tidak salah," kata Ega Prayudi mengutip dari Suara. "Ya itu tadi (penyakitnya) belum tahu, saya belum ketemu sama dokternya."

Tukul Arwana dibawa ke rumah sakit oleh penjaga rumahnya yang bernama Jaka. Sebelum pergi ke rumah sakit, Tukul diceritakan sempat mengeluhkan sakit kepala.

"Sebelum magrib," kata Jaka. "Kelihatannya pusing-pusing. Ya sudah bawa ke dokter gitu. Aku tidak tahu sih apa udah pulang atau gimana sekarang."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts