Tukul Arwana Beri Tanggapan Soal Kabar Sudah Nikah Siri Dengan Meggie Diaz
Selebriti

Kedekatan Tukul Arwana dan Meggie Diaz kembali menjadi perbincangan. Tukul Arwana pun kembali memberikan penjelasan mengenai status hubungannya dengan Meggie Diaz.

WowKeren - Hubungan antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz seolah masih menjadi misteri. Pasalnya, keduanya kerap terlihat menggantung kejelasan status hubungan di antara mereka ketika ditanya oleh oleh media.

4 tahun menyandang status duda, Tukul Arwana sepertinya masih belum memiliki keinginan kuat untuk kembali membina hubungan rumah tangga. Bahkan Tukul saat ini mengaku masih nyaman menikmati status dudanya.

"Ya saya Alhamdulillah. Nyaman nyaman aja" ujar Tukul di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (27/10) dilansir dari Detik.com.

Meski dikabarkan dekat dengan Meggie Diaz, Tukul Arwana nyatanya tak terlalu ambil pusing memikirkan soal kabar untuk menikah lagi. Untuk urusan jodoh, Tukul memilih mengalir apa adanya sesuai jalan Tuhan. "Itu mengalir aja, nanti biar diseleksi sama alam, dijaga sama Allah SWT," ungkap Tukul.


Mengenai hubungannya dengan Meggie Diaz, Tukul mengaku memiliki chemistry. Menurut Tukul, sosok Meggie Diaz masih klik, cocok dan satu frekuensi dengan dirinya. Hal itulah yang membuat Tukul nyaman dengan Meggie Diaz hingga kini. "Dia baik ada chemistry, klik, senyawa, satu gelombang dan frekuensi sama saya, jadi ya nyaman aja," jelas Tukul.

Menurut Tukul, Meggie Diaz mau memahami posisinya sebagai seorang duda. Diakui Tukul bahwa Meggie juga bisa mengerti mengenai kondisi hidupnya saat ini, salah satunya soal sudah memiliki anak-anak yang sudah besar.

"Dia udah paham bahwa saya kondisinya seperti ini, saya sudah punya anak, udah itu aja. Artinya dia bisa menyelami dan mengetahui, saya orangnya enjoy dan transparansi," beber Tukul.

Di akhir disinggung mengenai kabar bahwa Tukul Arwana sudah menikah siri dengan Meggie Diaz. Tukul pun menanggapi hal itu dengan santai. "Ya kalau menurut dia baik. Ya jalani aja," pungkas Tukul Arwana.

Sebagai informasi, Tukul Arwana ditinggal sang istri Susi yang meninggal dunia pada 2016 lalu. Tukul sempat pula dikabarkan menikah dengan Meggie Diaz tak lama usai sang istri meninggal dunia. tapi hingga kini kabar tersebut tak bisa dibuktikan kebenarannya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru