Seohyun Sempat Merasa Emosional Saat Lakukan Ini Bareng SNSD di 'You Quiz on the Block'
1st Look
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Seohyun berbicara tentang reuni SNSD dalam program 'You Quiz on the Block'. Penasaran bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Seohyun baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah 1st Look. Dalam kesempatan ini, dia turut berbicara tentang reuni SNSD (Girls' Generation) di program "You Quiz on the Block".

Sebagaimana diketahui, awal bulan ini SNSD tampil dalam formasi lengkap di "You Quiz on the Block" untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Penampilan mereka tentu disambut antusias oleh penggemar yang sudah sangat merindukan kebersamaan para member di layar kaca.

Reuni spesial itu turut dibahas oleh Seohyun dalam wawancaranya belum lama ini. Dia mengaku sangat bahagia bisa berkumpul dengan grupnya saat para member sudah memiliki kesibukan masing-masing.

Seohyun berkata, "Ini adalah ulang tahun debut ke-14 SNSD. Setiap ulang tahun grup, kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa."

"Tapi kali ini kami tidak tahu harus melakukan apa. Dan karena kami semua sibuk dengan jadwal sendiri-sendiri, sulit untuk bertemu di waktu yang sama," ungkap maknae SNSD tersebut.


Seohyun kemudian menceritakan bagaimana SNSD akhirnya memutuskan tampil di acara tersebut. Dia menjelaskan, "Kami juga merasa dilema untuk tampil di 'You Quiz on the Block'."

"Kami semua memiliki berbagai pendapat. Tapi kami sepakat untuk menunjukkan kepada publik bahwa kami benar-benar bersatu. Selain itu, kami semua menyukai 'You Quiz on the Block'," tutur Seohyun.

Terakhir, wanita 30 tahun ini mengungkapkan perasaan emosionalnya saat meneriakkan slogan SNSD. Seohyun berbagi, "Ketika kami semua meneriakkan slogan SNSD, aku merasa agak emosional."

"Sebelumnya, kami biasa mengatakannya. Tapi sekarang aku menyadari bahwa berkumpul bersama dan mengucapkan slogan sebagai sebuah grup adalah hal yang istimewa," pungkas Seohyun.

Sementara itu, SNSD dilaporkan telah mendiskusikan rencana comeback. Sumber tersebut menjelaskan bahwa para member masih sangat serius untuk berpromosi sebagai tim meski kini dinaungi agensi yang berbeda. Kendati demikian, perwakilan dari SM Entertainment menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada yang diputuskan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru