Tom Felton Bintang 'Harry Potter' Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Pingsan Saat Sesi Latihan Golf
Selebriti

Tom Felton bintang 'Harry Potter' didapati baru saja pingsan saat sesi latihan golf hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Lantas seperti apa kondisi Tom Felton saat ini?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor "Harry Potter", Tom Felton. Pasalnya, Tom didapati baru saja terjatuh saat mengikuti sesi latihan di lapangan golf yang berada di kawasan Sheboygan, Wisconsin.

Yang mana, aktor berusia 34 tahun itu tengah mengikuti sesi latihan menjelang Ryder Cup di Whistling Straits Golf Course. Tim medis pun segera dikerahkan untuk membantu Tom.

Tom yang sepertinya tak bisa berdiri segera ditandu dan dilarikan ke rumah sakit. Sepertinya, kesehatan Tom saat itu tak cukup baik hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan Tom dilaporkan sempat pingsan sebelum kejadian tersebut. Momen Tom yang dibantu tim medis dan segera dilarikan ke rumah sakit itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Terlihat para tenaga medis berkerumun untuk memeriksa kondisi Tom. Dalam momen tersebut, Tom tampak lemas dan dibantu berjalan oleh rekan-rekan medis lainnya


Tom kemudian dibaringkan di sebuah mobil untuk segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Saat dibawa ke rumah sakit tampak Tom masih sadarkan diri.

Sayang, hingga saat ini para staf dan orang terdekat belum mengonfirmasi kembali seperti apa keadaan Tom usai pingsan. Para penggemar pun sontak khawatir akan keadaan Tom usai terjatuh.

Tom sendiri memang dijadwalkan akan mengikuti kompetisi Eropa. Yang mana, Tom juga dikenal sebagai penggemar olahraga golf.

Sejumlah pihak khawatir Tom malah tak bisa berkompetisi karena kondisinya yang tak sehat. Pasalnya, kondisi Tom saat terjatuh cukup memprihatinkan.

Kabar pingsannya Tom itu lantas dibenarkan oleh panitia. "Mr Felton mengalami insiden medis dan dikirim ke rumah sakit setempat untuk perawatan," ungkap PGA of America.

Sementara itu, nama Tom Felton kian dikenal berkat perannya sebagai Darco Malfoy dalam seri film "Harry Potter". Tom yang saat itu masih berusia 14 tahun mendadak menjadi idola baru untuk masyarakat dunia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts