Jason Derulo Dan Pacar Putus Usai Tiga Bulan Sambut Kelahiran Anak Pertama
Instagram/jenafrumes
Selebriti

Jason Derulo dan sang kekasih dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Yang mana, Jason putus tak lama setelah anak pertamanya dan sang kekasih lahir.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari hubungan asmara Jason Derulo dan sang kekasih, Jena Frumes. Bagaimana tidak, Jason da Jena dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Hal itu cukup mengejutkan para penggemar lantaran tiga bulan yang lalu keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Bahkan belakangan ini, Jason dan Jena masih kerap membagikan video dan foto kebersamaan keluarga kecil keduanya melalui laman Instagram pribadi masing-masing.

Kabat putus tersebut pertama kali dibagikan Jason melalui akun Twitter pribadinya. Dalam tweet tersebut, Jason dan Jena dikatakan telah memutuskan untuk berpisah.

"Jena dan saya telah memutuskan untuk berpisah," bunyi pernyataan awal Jason melalui Twitter.

Sepertinya, Jason dan Jena memutuskan untuk berpisah secara damai. Pasalnya, di akhir hubungan mereka, Jason tetap memuji Jena sebagai ibu yang hebat.


Jason mengatakan jika keputusan untuk berpisah telah disepakati keduanya. Yang mana, keduanya percaya keputusan yang diambil untuk berpisah akan membawa mereka menjadi pribadi yang lebih baik.

Tentunya, Jason dan Jena akan berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi putra semata wayang mereka. Jason lantas meminta kepada semua pihak dan penggemar untuk menghargai keputusannya dengan Jena. Bapak satu anak itu juga berharap agar privasinya dan Jena tak diganggu untuk sementara waktu.

"Dia adalah ibu yang luar biasa, tetapi kami merasa berpisah saat ini akan memungkinkan kami untuk menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri dan menjadi orang tua terbaik yang kami bisa," ujar Jason. "Tolong hargai privasi kami saat ini."

Diketahui, Jason dan Jena pertama kali berkencan sekitar awal pandemi virus Covid-19 melanda dunia pada 2020 lalu. Sejak saat itu keduanya sering terlihat mengunggah video TikTok bersama.

Tak lama, Jason mengabarkan berita kehamilan sang kekasih pada Maret 2021. Saat mengabarkan berita bahagia tersebut, potret baby bump Jena sudah terlihat besar.

Jason kemudian resmi menjadi seorang ayah sejak bulan Mei 2021. Tepatnya, bayi Jason dan Jena yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada 8 Mei 2021.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts