Soobin TXT Buat Skenario Sendiri Kalau Bertemu Justin Bieber dan Ariana Grande, Receh Banget
Twitter/txt_bighit
Selebriti

HYBE yang merupakan agensi dari TXT ini memperluas kerja samanya di bidang internasional, salah satunya bermerger dengan agensi yang menaungi Justin Bieber, Ariana Grande sehingga membuat idolanya antusias.

WowKeren - Di tahun 2021 ini, HYBE mengumumkan progres perluasan kerja samanya dengan bergabung bersama perusahaan investasi milik Scooter Braun, Ithaca Holdings yang berbasis di Amerika Serikat. Dengan begini, terlihat adanya penggabungan perusahaan dengan nama besar K-Pop dan musisi Western.

Penggabungan ini tentunya menjadi keuntungan baik dari para artis HYBE dan sebaliknya. Agensi Ithaca Holdings sendiri sampai saat ini menaungi sederet artis besar seperti Justin Bieber, Ariana Grande hingga Demi Lovato dan masih banyak lagi.

Meskipun beberapa penggemar memiliki reaksi yang beragam, sepertinya beberapa artis HYBE sangat antusias dengan ide tersebut, terutama anggota TXT. Baru-baru ini, Soobin dan Huening Kai melakukan siaran langsung dengan penggemar dan berbicara tentang segala hal mulai dari "Squid Game", lagu favorit mereka, dan banyak lagi.

Secara khusus, ketika mereka berbicara tentang lagu yang sering mereka dengarkan, Soobin mengungkapkan bahwa dirinya banyak mendengarkan Justin Bieber terutama lagu seperti "Off my face", "Love Yourself" dan "Stuck With You" yang merupakan kolaborasi dengan Ariana Grande. Setelah mendaftarkan lagu-lagu favoritnya, Soobin bertanya apakah Justin Bieber dan Ariana Grande benar-benar bagian dari HYBE sekarang, dan Huening Kai menjelaskan bahwa mereka telah melakukannya.


Soobin masih tampak terkejut dengan gagasan itu dan tidak sabar menunggu pembatasan waktu dilonggarkan dan artis-artis Barat bisa mengunjungi mereka. "Kami sudah seperti menjadi satu keluarga. Ini sangat menarik. Aku pikir mereka membawa semuanya, dan mereka bahkan akan membawa Justin Bieber dan Ariana Grande? Apakah ini benar?" tanya Soobin yang memberikan pertanyaan unik.

Bahkan Soobin dengan lucunya membuat skenario sendiri jika seandainya para artis Western tersebut berkunjung ke Korea Selatan dan HYBE, mereka akan bertemu satu sama lain. Kedua anggota bahkan melakukan beberapa permainan peran dari skenario yang memungkinkan mereka lakukan.

"Aku ingin bertemu mereka setidaknya sekali. Mungkin jika bertemu aku akan menyapanya. Oh hai Bieber. Hai Ariana," tutur Soobin mencoba menjalankan peran sebagai dirinya sendiri. Sedangkan Huening Kai berusaha menjalankan peran sebagai para artis Western tersebut. "Hai, Soobin," ungkap Huening Kai.

Ini bukan pertama kalinya para anggota berbicara tentang merger. Selama wawancara dengan Eric Nam, Yeonjun mengungkapkan betapa bersemangatnya ia tentang gagasan perluasan HYBE. "Itu mulai menekan kami juga. Tapi di satu sisi, rasanya sangat menyenangkan dan kami merasa diberkati. Yang juga membuat kami berpikir bahwa kami harus bekerja lebih keras. Rasanya enak dalam banyak hal. Kami bersemangat," ungkap Yeonjun.

Dalam wawancara yang sama, Taehyun bahkan menjelaskan seberapa besar pengaruh Justin Bieber selama kariernya. Mereka juga tampaknya menjadi penggemar berat Ariana Grande setelah grup tersebut mengcover lagunya "Thank U, Next" dengan bagus.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts