Kelakuan Iseng Teuku Wisnu Saat Diminta Shireen Sungkar Pasangkan Masker
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu membagikan momen kala tangan sang istri, Shireen Sungkar sedang kotor sehingga minta bantuannya untuk memakaikan masker. Namun Wisnu malah bertingkah jahil seperti berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Teuku Wisnu kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam postingannya, Wisnu membagikan momen kala sedang bersama sang istri, Shireen Sungkar.

Tampak dalam video bahwa pada saat itu Shireen meminta tolong ke sang suami untuk memakaikan maskernya. Pasalnya saat itu tangan Shireen sedang kotor sehingga tidak bisa memakai masker sendiri.

Namun Wisnu malah bertingkah jahil dengan memasangkan masker ke bagian mata Shireen. Alhasil Shireen pun melayangkan protes pada Wisnu. "Yang, maskernya jadi gak berfungsi Abi," ujar Shireen.

Wisnu kemudian meminta maaf. Alih-alih langsung membenarkan ke posisi yang benar, Wisnu malah melorotkan maskernya ke hidung Shireen. Lantaran merasa kesal, Shireen pun meminta Wisnu mengganti maskernya.


"Maskernya jadi kotor, kamu iseng banget deh ih. Maskernya udah ganti-ganti," ujar Shireen. Mengiringi postingannya, Wisnu mengaku senang bisa menjahili istrinya dan melihat ekspresi lucunya.

"Paling seneng kalo ngisengin bu @shireensungkar dia nya pasrah dan ekspresinya lucu…," tulis Wisnu sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Jumat (24/9). "Ini pas tangannya kotor dan minta pakein masker. Dia sih kasih infonya ga jelas 😌 udah tau masker ada 2. Masker hidung mulut sama masker wajah. Alhamdulillah, bisa keluar sebentar pacaran 😁"

Tak ayal, unggahan Wisnu tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter mengaku turut senang melihat kebersamaan Shireen dan Wisnu.

"Masya Allah.. farel fitriii insya Allah until Jannah ❤️," ujar seorang netter. "Yg benar yg mana sih pack panggilannya, abi atau sayang atau sayag abi🤣🤣🤣🤣," sahut netter yang lain. "Bener bener iseng ya pack, ayoo mami gantian isenginn 😂😂," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru