Wanita Yang Ngaku Diperkosa Suami Nicki Minaj Muncul, Masih Trauma Dan Kekeh Tempuh Jalur Hukum
Selebriti

Wanita yang mengaku korban pemerkosaan suami Nicki Minaj, Kenneth Petty, akhirnya muncul dalam sebuah wawancara televisi. Wanita itu mengaku akan terus menuntut Kenneth ke pengadilan.

WowKeren - Jennifer Hough wanita yang mengaku telah diperkosa suami Nicki Minaj, Kenneth Petty akhirnya untuk pertama kalinya muncul dalam sebuah wawancara televisi. Melalui acara The Real, Jennifer buka-bukaan soal pengalaman pahit yang diterimanya hingga keputusannya yang kekeh menuntut Kenneth ke meja hijau.

Seperti yang diketahui, Jennifer mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa Kenneth pada tahun 1994 sempat memperkosanya di bawah todongan pisau. Yang mana, saat itu keduanya sama-sama masih berusia 16 tahun.

Kini, Jennifer menggugat Nicki dan Kenneth secara bersamaan. Nicki menggugat Kenneth atas tudingan Pemerkosaan, Pelecehan serta Penderitaan Secara Emosional.

Sementara, Nicki digugat atas tuduhan Mengintimidasi Saksi. Pasalnya, Jennifer mengaku sempat diancam Nicki bila tak mencabut tuntutan yang dilayangkan kepada sang suami.

Jennifer tak menampik jika dahulu dirinya sempat ketakutan dan trauma akan kejadian yang menimpanya. Kini, Jennifer bersikeras akan bersuara apapun yang terjadi demi mendapatkan keadilan.


"Saya lelah takut. Saya merasa tindakan yang diambil sehubungan dengan seluruh situasi ini telah menempatkan saya dalam jenis ketakutan yang berbeda, pada usia saya sekarang, dan itu salah," ungkap Jennifer dalam wawancara tersebut. "Dan aku tidak ingin takut lagi. Jadi, satu-satunya cara untuk tidak takut adalah terus berbicara."

Jennifer kemudian membeberkan bagaimana Nicki dan timnya mencoba untuk menyuapnya agar tak memperpanjang gugatan kepada Kenneth. Yang mana, Jennifer kekah tak mau menerima tawaran apapun dari Nicki.

"Kemudian ancaman yang saya terima, karena saya terus mengatakan tidak untuk setiap tawarannya," ungkap Jennifer. "Insiden terakhir adalah ketika salah satu rekan mereka menaruh $ 20.000 di pangkuan saya dan saya masih terus mengatakan tidak."

Menurut Jennifer, Kenneth harus membayar konsekuensi atas perbuatan keji yang dulu pernah dilakukannya. Tak peduli apa status dan seberapa banyak uang Nicki, Jennifer kekeh akan tetap membawa Kenneth ke dalam jeruji besi.

"Dia melakukan sesuatu sejak lama dan dia memiliki konsekuensi yang seharusnya dia bayar. Apa yang mereka lakukan pada saya dan keluarga saya tidak pantas. Itu tidak benar," pungkas Jennifer. "Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki. Tidak peduli apa statusnya, Anda tidak dapat mengintimidasi orang untuk membuat segalanya menjadi lebih baik bagi Anda. Dan itulah yang mereka lakukan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts