Ibu Tiri Alvin Faiz Pernah Senasib Tak Jadi Ahli Waris, Kuatkan Istri Ketiga Agar Tak Kecewa?
Selebriti

Umi Rania sebagai istri kedua Ustaz Arifin Ilham rupanya sempat senasib karena pernah tak tercatat sebagai ahli waris yang sah secara hukum. Ibu tiri pertama dari Muhammad Alvin Faiz ini pun sempat men

WowKeren - Publik masih kepo soal alasan Umi Fema, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, tak menjadi ahli waras sah secara hukum. Padahal Umi Fema selama ini membantu putra Ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz.

Berdasarkan wasiat dari Ustaz Arifin, Umi Femma dipercaya mendampingi Alvin untuk mengelola pesantren dan yayasan Az Zikra. Profesi Umi Fema sebagai notaris ini menjadi salah satu alasan kuat dari wasiat tersebut.

Alvin pun mengungkap rasa hormat pada ibu tiri keduanya itu. Ia bahkan sempat menjuluki Umi Fema sebagai bidadari ketiga dari sang ayah.

Yang menarik, terkuak kalau istri kedua Ustaz Arifin, Umi Rania, juga pernah mengalami hal serupa. Namun meski sempat tak jadi ahli waris, Umi Rania enggan terlalu ambil pusing soal itu.


"Yang mengejutkan itu kalau kita tak mendapat cinta dari Allah. Itu aja," ujar Umi Rania saat diwawancara Cumicumi.com. "(Yang mengejutkan lainnya). Apa yang ada di dunia tapi gak membawa kebaikan buat di akhirat."

Umi Rania juga menjelaskan jika hubungannya dengan dua istri Ustaz Arifin lainnya, Umi Yuni dan Umi Femma masih baik-baik saja. Bahkan Umi Rania mengungkap adanya grup WA untuk membina hubungan baik diantara keluarga besar.

"Kita ada grup WA," kata Umi Rania. "Ada anak istri, ada istri ketiga, masih komunikasi kok, ada mama juga, masih baik kok InsyaAllah."

Umi Rania pun menegaskan kalau ia tak pernah kecewa walau dulu sempat tak jadi ahli waris. Ia pun yakin jika Umi Fema tak bakal kecewa walau tak jadi ahli waris. Umi Rania bahkan seolah memberikan masukan buat Umi Fema agar fokus mengejar akhirat.

"Kecewa nggak adalah. InsyaAllah gak kecewa," ujar Umi Rania. "Kecewanya kalau kita di dunia ini hanya mengejar duniawi aja. Ngapain. Kalau kita ngejar akhirat, nggak usah kecewa deh. Karena kalau kita kejar Allah, maka akan didatangkan orang-orang yang bisa membuat kita lebih baik. Kalau soal warisan, Umi no comment ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel