Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Tak Jadi Ahli Waris Meski Urus Yayasan, Alvin Faiz Juluki 'Bidadari'
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sosok Umi Femma, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, dipercaya mendampingi Alvin Faiz untuk mengurus pesantren dan yayasan Masjid Az Zikra. Tak cuma itu, Alvin pun menaruh rasa hormat dan memuji ibu tiri keduanya itu.

WowKeren - Sosok istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Akhtar alias Umi Femma, masih jadi sorotan soal tak jadi ahli waris. Padahal dari pernikahan dengan mendiang Ustaz Arifin, Umi Femma dikaruniai putri kecil bernama Shofiya Dzikriya Arifin.

Tak diketahui apa alasannya, Umi Femma sendiri tak ikut dalam daftar pihak-pihak yang mengajukan penetapan ahli waris. Dalam pengajuan, yang tercatat yakni ibunda Ustaz Arifin, Noorhayati, istri pertama Umi Yuni serta Alvin dan dua adiknya, hingga istri kedua, Umi Rania.

Yang menarik, Umi Femma sebenarnya punya pengaruh penting dan berjasa mengurus pesantren serta yayasan Az Zikra. Pasalnya, Umi Femma dipercaya mendampingi Alvin sesuai amanah dari mendiang Ustaz Arifin.

"Wasiat tertulis apa ya, intinya sih yang Alvin ingat yang paling utama sekarang pesantren dan yayasan Masjid Az Zikra yang kelola Alvin dan istri ketiga Abi (Ustaz Arifin Ilham)," ujar Alvin. "Karena Bunda Femma memang notaris. Memang ahlinya, kan. Makanya waktu itu diistikhorohin Abi hasilnya itu memang orang ini. Ternyata memang itu hikmahnya, kan baru satu tahun setengah nikah dan Alvin yakin ternyata itu hikmahnya agar Alvin ada yang bantu untuk kelola pesantren."


Instagram

Alvin Faiz Panggil Umi Femma 'Bidadari Ketiga'

Tak cuma itu, Alvin juga sangat menghormati ibu tiri keduanya itu seperti ia juga sangat menyayangi ibu tiri pertama, Umi Rania. Dua tahun lalu, Alvin bahkan sempat mengungkap kabar bahagia soal lahirnya sang adik tiri, buah hati pertama dari pernikahan Ustaz Arifin dan Umi Femma.

Alvin nampak bahagia karena memiliki seorang adik perempuan. Selain itu, Alvin juga membocorkan tentang panggilan buat istri ketiga Ustaz Arifin yakni "Bidadari Ketiga" sebagai wujud rasa hormatnya pada ibu tiri kedua.

"Alhamdulillah telah lahir nanda 'Shofiya Dzikriya anak ke delapan abi @kh_m_arifin_ilham dari bidadari ketiga," seru Alvin. "Alhamdulillah punya ade."

Namun meski telah lahir di 2019, terkuak kalau Shofiya belum pernah merasakan digendong oleh sang ayah. Alvin pun mengungkap jika Ustaz Arifin tak bisa memeluk anaknya yang ke-8 itu lantaran harus menjalani perawatan medis akibat sakit kanker. Alvin menegaskan kalau ini juga demi kesehatan adik tirinya yang masih bayi itu.

"Abi harus steril, terlebih anak kecil. Orang dewasa saja enggak boleh sentuh Abi, kecuali keluarga, semua steril. Itu untuk kesehatan bayi," ujar Alvin.(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts