Perankan Suami Yoona SNSD, Lee Jong Suk Akui Sempat Stres Saat Syuting 'Big Mouth'
Arena
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jong Suk turut berbicara tentang perasaannya membintangi drama mendatang tvN 'Big Mouth'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Lee Jong Suk belum lama ini menjalani pemotretan untuk majalah Arena Homme+ Korea dengan mengenakan koleksi yang dibuat oleh Miuccia Prada. Dalam wawancara yang menyertainya, aktor 32 tahun itu turut membahas tentang drama barunya yang berjudul "Big Mouth".

Dalam drama ini sendiri Lee Jong Suk berperan sebagai pengacara bernama Park Chang Ho yang memiliki tingkat kemenangan hanya 10 persen. Dia adalah orang yang banyak bicara hingga dijuluki dengan "Mulut Besar" atau "Big Mouth".

Park Chang Ho memiliki seorang istri yang bekerja sebagai perawat bernama Go Mi Ho (Yoona Girls' Generation). Dia adalah istri penyayang yang selalu mendukung suaminya secara finansial maupun psikologis.

Peran sebagai pria beristri rupanya sempat membuat Lee Jong Suk tertekan selama syuting. Kendati demikian, dia jadi merasa tertantang dan bersemangat untuk memerankan karakter yang tergolong baru dalam karier aktingnya.

Lee Jong Suk berkata, "Karena karakternya lebih tua dari usiaku, dan sudah menikah, peran di drama itu adalah suatu tantangan bagiku. Jadi itu membuatku stres dan tertekan bahwa aku harus melakukannya dengan baik."


Meski sempat terbebani, Lee Jong Suk akhirnya bisa menikmati momen syuting drama ini. "Tapi aku rasa semua itu akan sepadan. Pasti akan seru dan terasa baru," imbuhnya.

Selain berbicara tentang "Big Mouth", Lee Jong Suk juga membahas film barunya yang berjudul "Decibel". Dalam film ini sendiri dia akan beradu akting dengan Kim Rae Won dan Cha Eunwoo ASTRO.

Mengenai alasannya muncul dalam film tersebut, Lee Jong Suk berbagi, "Aku melihat naskah 'Decibel' dan membacanya dengan lancar. Aku memutuskan untuk tampil dalam film ini karena kupikir itu akan menjadi tantangan yang menarik."

Sementara itu, "Big Mouse" dijadwalkan tayang pada tahun 2022 mendatang. Kendati demikian, Yoona dan Lee Jong Suk diketahui sudah menjalani proses syuting. Belum lama ini mereka bahkan terciduk syuting dengan menggunakan baju pernikahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait