Visual Karina dan Giselle aespa Tuai Pujian di Teaser Comeback 'Savage', Konsep Ikut Disorot
Musik
aespa Comeback

Dirilisnya teaser foto album 'Savage' Karina dan Giselle ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online TheQoo yang memuji visual mereka.

WowKeren - aespa segera comeback bulan depan dengan mini album pertama bertajuk "Savage." Setelah Ningning dan Winter, kali ini grup SM Entertainment itu merilis foto teaser untuk Karina dan Giselle.

Baru sehari yang lalu, aespa merilis satu set teaser individu dari Winter dan Ningning. Dalam foto teaser, keduanya terlihat memukau dan memancarkan pesona yang kuat mereka saat menatap ke kamera.

Cantik Banget, Karina dan Giselle aespa Tampil Memukau di Foto Teaser \'Savage\' 1

Source Foto: SM Entertainment

Hari ini, Jumat (24/9) tengah malam KST, aespa meluncurkan teaser individu dari Karina dan Giselle. Dalam teaser baru, dua member tersebut memancarkan kecantikan mereka yang luar biasa.

Dirilisnya teaser foto album "Savage" Karina dan Giselle ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online TheQoo. Mereka kompak memuji konsep yang diusung aespa serta visual yang dimiliki Karina dan Giselle di foto-foto ini.


Cantik Banget, Karina dan Giselle aespa Tampil Memukau di Foto Teaser \'Savage\' 2

Source Foto: SM Entertainment

"Wow Karina benar-benar terlihat seperti AI, kekeke," komentar netizen. "Aku penasaran dengan lagunya karena konsepnya sangat unik," kata netizen lainnya. "Wow konsepnya gila... Bagaimana aku bisa menunggu sampai 5 Oktober!!!" seru yang lain.

"Sial... Hanya Aespa yang bisa melakukan ini," ujar netizen. "Setiap kali aku melihat Karina, dia terlihat seperti karakter dari game," komentar yang lain. "Aku ingin mendengarkan lagunya dengan cepat. Aku penasaran," imbuh lainnya.

Sementara itu, comeback ini akan menandai perilisan album fisik pertama aespa sejak debut mereka pada November 2020 dengan "Black Mamba." Mini album baru ini diharapkan berisi total enam lagu, termasuk lagu utama grup, yang juga disebut "Savage."

Grup beranggotakan empat member ini akan merilis mini album pertama mereka, "Savage" pada 5 Oktober. Banyak penggemar yang tidak sabar seperti apa lagu dan video musik aespa mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts