Fans Huening Bahiyyih Muak dengan Standar Ganda 'Strategi Voting' Peserta 'Girls Planet 999' Lain
Naver
TV
Demam Girls Planet 999

Setelah dituding melakukan kecurangan, fandom Huening Bahiyyih lain merasa kesal dengan reaksi pemirsa 'Girls Planet 999' setelah fans trainee lain terciduk gunakan banyak kartu SIM untuk voting.

WowKeren - Bulan lalu, fans Huening Bahiyyih yang mengikuti program survival "Girls Planet 999" disinyalir terindikasi curang karena cara mereka memberikan voting. Setelah mengeluarkan klarifikasi, kini mereka merasa bahwa reaksi publik terhadap tindakan yang sama tidaklah adil.

Penggemar Huening Bahiyyih mendapat kritik keras karena mengumpulkan uang untuk membeli kartu SIM dalam jumlah besar. Namun rupanya gambar yang digunakan bukan milik fandom Bahiyyih, melainkan acara survival lainnya yakni "I-Land".

Situasi ini lantas memunculkan perdebatan, karena membli kartu SIM adalah cara paling umum untuk mempertahankan peserta favorit di dalam acara survival. Mamun Huening Bahiyyih dan penggemarnya mendapat banyak komentar kebencian karena hal itu.

Baru-baru ini, sebuah fandom peserta lain di "Girls Planet 999" terciduk mengunggah gambar kartu SIM dalam jumlah besar untuk mengirim vote massal. Akan tetapi fans kontestan tersebut tidak menemui kontroversi atau dicurigai sedang melakukan kecurangan. Bahkan penonton setia acara itu mengganggap tindakan mereka sebagai "strategi voting".

Fans Huening Bahiyyih Muak dengan Standar Ganda \'Strategi Voting\' Peserta \'Girls Planet 999\' Lain

Source: AllKpop

Mendapati kenyataan tersebut, fans adik Huening Kai TXT itu berkomentar bahwa mereka tidak ingin jika trainee lain merasakan hal yang sama dengan idolanya. Karena menurut mereka sebagai fans, maka wajar jika seseorang mencoba melakukan yang terbaik untuk mendukung trainee pilihan agar debut.


Namun di saat bersamaan, fans Huening Bahiyyih merasa sedih dan muak karena penonton "Girls Planet 999" dinilai memiliki standar ganda. Penonton acara ini dinilai pilih kasih dalam meletupkan kontroversi. Seolah-olah semuanya bisa diterima selama tidak melibatkan Huening Bahiyyih.

Fans Huening Bahiyyih Muak dengan Standar Ganda \'Strategi Voting\' Peserta \'Girls Planet 999\' Lain

Source: AllKpop

"Kalian tahu meskipun aku kesal dengan standar ganda yang menimpa Bahiyyih, aku sangat berharap ini tidak akan menjadi skandal untuk (nama trainee). Tidak ada dari mereka yang pantas dibenci," kata salah seorang fans.

"Lihat kan, ini bukan karena kartu SIM. Masalah ini tentang membenci Bahiyyih. Karena perhatikan saja tidak ada penggemar GP999 di Twitter atau knetz membicarakan fans trainee lain memakai banyak kartu SIM untuk voting. Yang lain boleh, tapi seorang dari fans Bahiyyih melakikanya dianggap salah. Hahaha," sambung fans lainnya.

"Bahiyyih bukan pilihanku tapi kalian sangat pilih-pilih. Waktu itu kalian menjatuhkan fanbase Bahiyyih ketika membeli banyak kartu SIM dan menuduh mereka curang, sekarang yang lain melakukannya kalian diam saja," ujar lainnya.

"Aku tidak akan menjelekkan (nama trainee) karena dia bertalenta. Tapi melihat betapa kalian sangat munafik karena ini Bahiyyih sangatlah mengherankan," tambah lainnya.

Sementara itu, "Girls Planet 999" menyisakan 53 kontestan untuk memasuki babak eliminasi kedua di episode 8 yang tayang pada Jumat (24/9). Sisanya, sebanyak 27 trainee akan dipilih melanjutkan babak evaluasi ketiga.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts