Komentar Body Shaming Endingnya Dikaitkan Status Belum Nikah, Dikta Meradang: Apa Hubungannya?
instagram/dikta
Selebriti

Dikta tak hanya jawab menohok tuduhan miring hingga cibiran soal penampilan, namun ia juga dibuat bingung saat komentar body shaming tersebut dikaitkan dengan statusnya yang masih belum menikah.

WowKeren - Dikta langsung mencuri banyak perhatian netizen gara-gara unggahan tak biasanya di Instagram. Pasalnya musisi tampan yang selalu dikenal kalem dan kocak ini mendadak kesal meluapkan emosinya di salah satu foto terbaru.

Bukan tanpa alasan, Dikta dibuat kesal lantaran banyak komentar miring yang berdatangan terkait penampilannya saat ini. Ia tak hanya dituduh lebih kurus karena narkoba, namun juga dicibir soal warna kulitnya yang lebih gelap bak tak terurus. Ada juga yang berkomentar miring soal gaya rambut gondrong Dikta saat ini.

Personel Yovie & Nuno ini langsung “semprot” beragam nyinyiran tersebut dengan jawaban yang tak terelakkan. Tak hanya geram dan balas menohok, namun Dikta juga dibuat bingung saat gaya rambutnya dinyinyir seperti orang sakit.

Kurus dibilang narkoba. Kulit iteman dibilang dekil ga keurus. Gondrong dibilang kyk orang sakit. Endingnya ‘nikah gih biar ada yg ngurus’,” tulis Dikta mengawali.

Dikta tak habis pikir mengapa rambutnya disangkut-pautkan dengan kesehatan. Ia pun balik memberikan sindiran pedas kepada netter jahat yang sudah mencibir penampilannya ini.


Gw gondrong krn gw bosen rambut pendek terus,trs klo gw gondrong emg gw mau nyopet sampean?Gw mau nagih utang pinjol sampean? Kan ngga,” balas Dikta. “Trs apa hubungannya gondrong sama kesehatan gw? Kalo sampean sukanya yg cepak2 ya monggo.. lagian yg gondrong juga cuma rambut kepala atas gw. Rambut yg lain cepak kok gw,” cetusnya menyisipkan candaan.

Lebih lanjut, Dikta juga bingung saat semua komentar bernada body shaming dari mulai tubuh kurus hingga warna kulit dan gaya rambut ujung-ujungnya dikaitkan dengan status asmaranya saat ini. Ia mengaku bingung saat penampilannya disentil karena belum menikah. “Dari semua itu sampean nyimpulin saya harus nikah, ya apa hubungannya dong?” tegasnya.

Tak tinggal diam, Dikta memberikan nasihat bijak kepada netizen nyinyir agar tak terbiasa mencampuri kehidupan orang. Ia mengingatkan kepada para netizen tersebut untuk lebih fokuskan perhatian dengan keluarga dan orang sekitar yang lebih membutuhkan perhatian mereka.

Tak ketinggalan, Dikta juga mengakui pernah dinyinyir perihal wajahnya yang disebut berkeriput. Ia pun dengan santai namun tak kalah pedas dalam menjawabnya.

Oh ada lagi, ‘dikta kok mukanya jadi tua ya, peyot, keriput’ saya ini manusia.. kalo saya ga peyot ya saya serem.. tapi saya tau saya peyot dan keriput dengan benar, lah sampean peyot keriput depan hp doang diliatin cicek pgn beol.. kan kasian. Ok ya.. cukup sekian ya.. teketek,” tutup Dikta.

Tak butuh waktu lama bagi netizen berkumpul pada unggahan Dikta di atas. Sebagian dari mereka melayangkan candaan melihat reaksi Dikta yang biasa kalem kini meradang hingga menuliskan caption panjang demi “menampar” nyinyiran netizen. Di sisi lain, dukungan untuk jawabannya pun tak kalah banjir berdatangan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts