Viral Cuitan Al Ghazali Soal Laki-laki Sejati, Ahmad Dhani Malah Kena Sentil
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali tulis cuitan soal laki-laki sejati tak akan merusak wanitanya yang ternyata jadi viral. Nama sang ayah, Ahmad Dhani kok malah ramai diseret oleh netizen?

WowKeren - Al Ghazali berhasil mencuri perhatian lewat cuitannya pada belum lama ini. Rupanya dalam cuitannnya, putra sulung Maia Estianty ini menyinggung soal laki-laki sejati.

Al Ghazali menilai jika laki-laki sejati tidak akan pernah merusak wanita pujaan hatinya. "Perlu digaris bawahi, Laki-laki sejati tidak akan merusak wanitanya, untuk alasan apapun," tulis Al Ghazali.

Cuitan Al Ghazali itu sontak ramai dikomentari. Ada salah seorang netizen yang rupanya menambahkan cuitan Al Ghazali tersebut terkait seperti apa laki-laki sejati itu.

"Perlu di garis bawahi jugak yg paling tebal, laki-laki sejati tidak akan berkhianat kepada wanita lain meski dia tahu wanita nya tidak secantik wanita lain di luar sana," tulis si netizen.


Gara-gara komentar netizen tersebut, nama Ahmad Dhani mendadak terseret. Rupanya cuitan Al Ghazali itu dinilai cocok untuk menyentil Ahmad Dhani yang merupakan ayah kandungnya.

"Ngomongin bapaknya yah," tulis akun @ar*****07. "Bapa ente gimana tuh," tulis akun @de*****ea dengan emotikon tawa. "Lelaki sejati adalah ahmad dhani," timpal netter dengan akun @nu*****ka.

Namun beberapa netter lain justru menyindir Al Ghazali. Rupanya netter menyindir gaya pacaran Al Ghazali karena cuitannya itu.

"Wkwkkw sok bijak, ntar ngelanggar omongan nya sendiri. Gimana? Tuh kasih tau bos dani jangan kasar, jangan pernah nyakitin hati seorang perempuan. Kasian mbak maia," tulis akun @fa****87. "Perlu digaris bawahi yg paling tebal dimuka bumi, laki2 sejati segera halalin pacarnya gk pake lama2," komentar akun @cu****18. "Lelaki sejati itu seperti ayah kandungmu sendiri Al. Gak banyak bac** langsung dinikahi," timpal akun @ba*****am.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait