Usai Operasi Pendarahan Otak, Tukul Arwana Sudah Bisa Respons Gunakan Anggota Tubuh
Instagram/tukularwana.official
Selebriti

Tukul Arwana baru saja menjalani prosedur operasi setelah diketahui mengalami pendarahan otak. Saat ini, pelawak sekaligus pembawa acara itu sudah menunjukkan tanda-tanda membaik.

WowKeren - Baru-baru ini, dunia hiburan Tanah Air dikejutkan oleh kabar Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak. Presenter merangkap komedian kondang tersebut juga telah melalui prosedur operasi untuk menyelamatkan nyawanya.

Setelah dua hari menjalani perawatan intensif, Tukul Arwana sudah menunjukkan tanda-tanda membaik. Melansir dari Suara, mantan presenter "Bukan Empat Mata" itu sudah bisa memberikan respons dengan anggota tubuh yakni melalui gerakan mata juga tangan.

"Untuk kondisi saat ini, tanggal 24 September, alhamdulillah sudah berangsur membaik. Sudah bisa merespons dari mata, gerakan tangan, semua sudah bisa. Itu sih yang bisa kami update," terang Rizky Kimun, manajer Tukul Arwana, pada Jumat (24/9).

Saat ini, Tukul Arwana sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Meski demikian, Rizky belum berani membeberkan detail kondisi Tukul Arwana lebih lanjut.


"Kalau itu kan secara teknis jadi kami, saya pribadi, belum bisa menjelaskan. Paling nanti pihak dokter. Pihak rumah sakit PON yang akan menjelaskan," kata Rizky.

Hal itu dikarenakan Rizky mengaku hanya mendapat amanat pihak keluarga untuk menjaga Tukul Arwana selama dirawat. Selebihnya, ia hanya bisa memberikan update-update minor mengenai kondisi salah satu anggota grup lawak legendaris Srimulat tersebut.

"Kalau saya hanya bisa meng-update, kebetulan saya yang bisa memantau. Saya yang bisa melihat, saya yang dipercaya keluarganya untuk memantau beliau juga," beber Rizky.

Sebelumnya, Tukul Arwana masuk rumah sakit karena mengalami pendarahan otak sejak Rabu (22/9) malam. Hanya beberapa jam setelah diobservasi, operasi segera dilakukan atas rekomendasi dokter. Walaupun kini kondisi Tukul semakin membaik, keluarga belum memberitahu khalayak tentang penyakit sang presenter.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts